Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Selasa, 19 April 2011

Wow... Perluasan Masjid di Inggris Telan Dana Dua Miliar Poundsterling

















Masjid Peterborough, Inggris

Dewan Kota Peterborough telah memberikan lampu hijau terkait rencana perluasan masjid di wilayah tersebut yang ajukan dewan masjid dan komunitas setempat. Proyek senilai 2 miliar poundsterling untuk masjid yang terletak di Jalan Burton itu, termasuk ruang serba guna, perpustakaan, ruangan komputer dan kendaraan operasional.

Presiden Komunitas Syiah Khoja Ithna Asheri, Raza Hussain Rahim mengatakan merupakan kesempatan yang baik untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat di Peterborough. "Ini akan menjadi sebuah bangunan komunitas bagi semua orang untuk digunakan dalam kota," ujarnya.

Masjid yang terletak di Jalan Burton ini dibangun pertama kali pada 1978, pendeknya setelah Muslim Syiah Khoja tiba di Peterborough dari timur Afrika. "Kami sangat terbuka ketika kami tiba di kota ini," lanjut Rahim.

"Kami membangun masjid, dan sekarang kami telah mengumpulkan dana dari komunitas dan rekanan organisasi di Inggris dan Afrika, untuk pembangunan masjid baru ini, yang merupakan lebih dari masjid," tuturnya.

"Ini pusat masyarakat dan kami adalah bagian dari masyarakat. Anggota kami di sini untuk berkontribusi pada sejumlah profesi termasuk kedokteran, hukum kedokteran gigi, dan akuntansi," lanjut dia.

Jika permohonan disetujui, Rahim berharap perluasan masjid tersebut dimulai enam bulan.
Zumber: http://bit.ly/eFUtlM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar