Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Jumat, 18 Maret 2011

Saat Kerusuhan, Umat Kristiani Mesir Melindungi Muslimin yang Sedang Sholat (+PIC)


                          ane sampe               terharu gan pas liat pic'a..
               
jadi kesimpulannya.. :walaupun kita berbeda agama kita harus saling membantu dalam keadaan suka maupun duka dan kita harus hormat sesama agama.kita juga harus membantu satu sama lain agar sesuatu yg kita mau tercapai..

berita lain

Warga Non Muslim Lindungi Jamaah Jumat di Mesir

Kumpulan massa dalam jumlah besar terlihat di Alexandria, kota kedua terbesar di Mesir, Jumat (04/02/2011). Mereka melakukan salat Jumat sebelum menggelar aksi lanjutan untuk menurunkan Presiden Hosni Mubarak dari jabatannya




Aljazeera melaporkan, warga Kristen ikut berkumpul dengan demonstran. Ketika waktu salat Jumat tiba, warga Kristen membuat barisan pelindung untuk melindungi jamaah muslim yang sedang melaksanakan ibadah salat Jumat.

Di Tahrir Square, Kairo, puluhan ribu orang menggelar salat Jumat. Khatib meminta pemerintah mengeluarkan tahanan politik dari penjara dan mendesak agar dilakukan amandemen konstitusi.

Usai salat Jumat beberapa saat kemudian, jamaah kembali menggelar unjuk rasa.

Hari ini mereka namakan sebagai "Day of Departure", hari untuk pergi (bagi Mubarak).


Zumber:http://bit.ly/htJQES


FPI: Sahabat Polisi dan Umat Kristen

FPI; Wah, sebuah kejutan mengetahui Kapolda Metro Jaya meminta pimpinan FPI, Habib Rizieq ikut serta menurunkan laskar FPI mengamankan gereja-gereja yang ada di wilayah sang kapolda saat Natal dan tahun baru.
Media massa selama ini jarang kan memberitakan apalagi mengungkap sisi-sisi menarik FPI macam melindungi gereja saat Natal dan tahun baru itu.
Hello, mengapa pula gereja-gereja itu perlu mendapat perlindungan saat Natal dan tahun baru? Dibiarkan saja mereka melakukan kegiatan-kegiatan Natal dan tahun barunya kenapa rupanya? Kenapa sampai aparat negara, polisi, menurunkan laskar FPI?
Yang mengancam Natal dan tahun baru siapa? Yang melindungi lalu siapa? Jadi berkelindan-kelindin. Malah mengundang air liur untuk memunculkan teori-teori konspirasi.
Mengapa Kapolda Metro Jaya perlu meminta bantuan FPI saat Natal dan tahun baru? Apakah kekurangan personil? Banyak warga negara ini yang butuh pekerjaan. Mengapa tidak meminta mereka saja masuk menjadi anggota aparat. Masih banyak yang berbadan-tegap dan kuat mengejar pencuri dan pembuat onar termasuk pengacau saat Natal dan tahun baru tiba. Tidak cukup dana untuk menggaji? Makanya kejar itu koruptor sampai ke liang kubur mereka biar ada cukup dana buat menggaji lebih banyak personil keamanan di negeri ini.
Menarik. Habib Rizieq rupanya dulu sekolah (SMP) di sekolah Kristen. Jadi pimpinan FPI ini sudah biasa bergaul dengan orang-orang Kristen bahkan sejak remaja.
FPI semakin menarik untuk diberi perhatian dan pengamatan.
Ini Zumbernya Gan: http://bit.ly/gdjJkF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar