Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Minggu, 13 November 2011

Sifat-sifat Tukang Sihir dan Dukun (Ruqyah Yang terlarang/syirkiyyah)


 
Achmad Junaedi Hasan A


  Sifat-sifat Tukang Sihir dan Dukun (Ruqyah Yang terlarang/syirkiyyah)
1. Bertanya namanya, nama ayahnya dan nama ibunya untuk dimantera.
 
2. Meminta salah satu benda penderita (foto, kain, sapu-tangan, peci, baju dsb).
 
3. Terkadang minta binatang dengan sifat tertentu atau media lain seperti bunga, misk, daun sirih, tanah dari rumah penderita, tanah kuburan, selamatan di tmpat kramat dsb.
 
4. Menulis jimat-jimat tertentu (rajah), menggambar segi empat yang didalamnya ditulisi huruf dan angka, dll.
 
5. Membaca mantra-mantra yang tidak difahami, potongan ayat Al-Qur'an dsb.
 
6. Kadang-kadang meyuruh penderita menyepi tidak terkena sinar matahari.
 
7. Kadang-kadang tidak boleh menyentuh air pada masa-masa tertentu atau mandi ditengah malam.
 
8. Memberi benda-benda yang harus ditanam di dalam tanah, ditempel diatas pintu, sikep, susuk, keris, akik, cincin besi, air sakti, telur, sabuk perlindungan, benang untuk ditalikan di tubuh, dsb.
 
9. Menyuruh penderita beribadah dan berwirid bid’ah.
 
10. Terkadang sudah tahu dulu permasalahan, nama dan tempat asal, bisa melihat ada jin dalam diri seseorang atau di suatu tempa (menerawang).
 
11. Terkadang punya kamar khusus di rumahnya yang tidak dapat dimasuki oleh orang lain.
 
12. Ada pantangan terhadap dirinya dan penderita terhadap hari dan tanggal tertentu (Tathoyyur).
 
13. Menulis Al-Qur'an dengan terbalik, dari kiri atau dengan darah (haid) atau dengan sesuatu yang najis.
 
14. Suram wajahnya, kebanyakan merokok, membakar kemenyan, sulit untuk tawadlu'.

Syarat-syarat  RUQYAH SYAR'IYYAH : Para ulama' sepakat bahwa RUQYAH dapat dilakukan dengan syarat-syarat sebagai berikut :
1. Dilakukan dengan cara membaca Asma Allah dan sifat-Nya, ayat-ayat al Qur'an, Hadits Nabi yang shahih.
2. Menggunakan bahasa Arab, atau dengan bahasa yang dapat dipahami maknanya, sebagai ungkapan DOA bukan MANTRA.
3. Berkeyakinan bahwa RUQYAH tidak berpengaruh dengan sendirinya , tetapi kesembuhan itu datangnya dari Allah. Sebaiknya RUQYAH dilakukan sendiri bagi yang memiliki bacaan yang baik dan benar, karena dirinya sendiri akan lebih meresapi doa yang dimohon, yaitu kesembuhan dirinya, biasanya antara hati dan lisannya bisa menyatu dalam kekhusyuan.
TOLAK SYIRIK DAN TETAP TAWAKKAL KEPADA ALLAH.

BENTENGI DIRI DARI SIHIR
1. Makan tujuh butir kurma 'AJWAH (kurma Nabi) Nabi bersabda : Barang siapa pagi2 memakan 7 butir kurma 'ajwah maka tidak akan membahayakan dia pada hari itu racun dan sihir. (HR. Bukhari)
2. Wudhu' orang yang dalam keadaan suci insyaallah dijaga malaikat, Rasul bersabda : Sucikanlah badan ini niscaya allah akan sucikan kalian, Sesungguhnya tidak ada seorang hamba yang ber
malam (tidur) dalam keadaan suci kecuali dijaga oleh malaikat yang tdk hentin2nya berdoa : Ya Allah ampuni hambaMu karena ia tidur dalam keadaan suci. (HR. Thabrani)
3. Menjaga shalat dengan berjama'ah, shalat berjama'ah menjadikan seorang muslim berada dalam zona aman dari setan. sebaliknya bagi yang meremehkan berjama'ah maka ia berada dalam rengkuhan setan untuk di ganggu, terkena sihir dll. Rasul bersabda : " Tiada tiga orang yang berada di sebuah desa atau kampung yang tidak mendirikan shalat berjama'ah kecuali dikuasai oleh setan. Maka bejama'ahlah kamu karena sesungguhnya srigala memangsa kambing yang sendirian. (HR. HR. Bukhari dan Muslim).
4. Shalat Malam (qiyamullail) jangan jadikan dirimu medan yang empuk untuk dirasuki setan apalagi telingamu di jadikan TOILET oleh setan, usahakan untuk mendirikan shalat malam walau sedikit. Ibnu Mas'ud meriwayatkan dari Rasul shallallahu 'alaihi wasallam ketika menjawab pertanyaan tentang seseorang yang tertidur sampai pagi dan tidak shalat malam beliau bersabda : " Telinganya dikencingi setan". (HR. Abu Dawud).
5. Berdoa mohon perlindungan (isti'adzah) saat akan masuk kamar mandi dan sejenisnya. Banyak dari pengakuan jin yang mengganggu pasien kita bahwa mereka tinggal di kamar mandi atau toilet baik didalam rumah atau umum, mereka masuk disebabkan pasien tersebut lupa berdoa. "Allahumma inni a 'udzubika minal khubutsi wal khabaaits" (HR. Bukhari dan Muslim) Sebagian jin ada yang bercerita, sebenarnya manusia memiliki senjata yang ampuh untuk menghadapi mereka namun manusia lalai menggunakannya, apa itu ? kata mereka : Zikir-zikir yang diajarkan oleh Nabi (adzkaar annabawiyah).
6. Beristi'adzah pada saat shalat, dari Jubair bin Muth'im radhiyallahu 'anhu bahwasanya ia melihat Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam shalat dan membaca : "Allahu akbar kabiira, wal hamdulillahi katsiira, wasubhanallahi bukrataw wa ashiila (3x) a'udzu billahi minasy syithaanirrajiim min nafkhihi wa naftsihi wa hamzihi" (HR. Abu Dawud)
7. Mendoakan wanita setelah akad nikah. Letakkan tangan kanan suami di jabhah (bathuk) dan bacalah doa ini : " Allahumma inni as aluka khairaha wa khaira ma jabaltaha 'alaihi, wa a'udzubika min syarriha wa syarri ma jabaltaha 'alaihi". (HR. Abu Dawud) jadi yang dulu belum mendoakan istrinya nanti jika ketemu bisa dilakukan...nggak terlambat insyaallah, begitu juga yang merasa belum didoakan oleh suaminya bisa meminta kepadanya.
8. Menjaga pandangan, ingat pandangan yang liar sangat mudah diperdaya setan oleh sebab itu menundukkan pandangan dari yang haram adalah menutup akses setan ke hati manusia dan memutus makanan setan dari manusia. Dari Abu Hurairah radhiyallhu 'anhu bahwasanya Rasulullah shallallhu 'alaihi wasallam bersabda : "Tercatat (dosa) bagi anak Adam bagiannya dari zina, ia pasti akan mendapatkannya
, kedua mata zinanya melihat, kedua telinya zinanya mendengar, lisan zinanya ngomong, tangan zinanya menampar, kaki zinanya melangkah, Hati zinanya nafsu dan keinginan, HAL ITU DIBENARKAN OLEH KEMALUAN ATAU DIDUSTAKAN (kemaluan yang menjadi buktinya). HR. Bukhari Muslim. dan dari Jarir radhayallahu 'anhu berkata : aku bertanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tentang pandangan yang mendadak ? maka beliau menjawab : "PALINGKAN PANDANGANMU" (HR.Muslim).
9 : MENJAGA LISAN. Bicara ngawur dan ngelantur membuka berbagai pintu kejelekan bagi manusia dan mengundang setan, maka mengekang lisan dari perbuatan tersebut dapat membentengi diri dari maksiat dan bencana. betapa banyak permusuhan, perselisihan bahkan peperangan karena akibat dari lisan. Rasul pernah bersabda ke Mu'adz : " Dan bukankah manusia di jungkir di neraka kecuali akibat lisan mer
eka" (HR. Attirmidzi). Kebanyakan maksiat lahir dari omongan yang tdk benar, dan pandangan mata. Keduanya pintu yang paling lebar bagi setan, keduanya tidak mudah terpuaskan, tdk memiliki rasa kenyang dan bosan, berbeda dengan syahwat perut jika telah penuh maka tdk ada kemauan unt makan. Adapun mata dan lisan jika dibiarkan tidak akan lelah untuk melihat dan berbicara (semaunya) maka kemungkinan untuk berdosa melalui keduanya sangat besar dan tidak terbatas. Hati-hati jika bicara jangan sampai berbuah dosa. Rasul bersabda : "Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah bebicara yang benar atau diam". Ya Allah bimbing kami dalam berbicara jauhkan dari hal-hal yang terlarang dan sia-sia. Aamiin.

MENJAGA LISAN DARI
1. Bicara sia-sia (ma la ya'nii)
2. Fudhulul kalam (banyak bicara) mestinya cukup satu kata maka yang kedua itu kebanyakan, banyak janji-janji dll. Tentu maksudnya bukan penekanan makna dalam dakwah.
3. Terlena dalam membicarakan kebathilan (al haudh fil bathil).
4. Debat kusir (al miraa' wal jidal)
5. Al khushumah (permusuhan)
6. Membebani diri dalam berbicara, dibuat-buat (
at taqa'ur fil kalam).
7. Bicara jorok dan keji (al fakhsyu)
8. Mengumpat, memaki (as sabbu)
9. Melaknat, kecuali yang dibenarkan cth. bicara umum : Laknatullah 'alal kafirin dll. tapi tdk boleh melaknat pada seseorang secara langsung.
10. Melaknat orang yang sudah mati. Ya Allah jaga lisan kami, lisan keluarga kami, saudara dan saudari kami dari hal2 yang tercela. Aamiin. 11 : Mengkafirkan orang mukmin.
12. Banyak gurau.
13. Bangga diri dan menghina.
14. Menyebarkan rahasia baik rahasia diri sendiri atau orang lain.
15. Berbohong.
16. Ghibah (menggunjinga) kecuali
a. Karena terzholimi,
b. Untuk merubah kemungkaran,
c. Untuk meminta fatwa,
d. Memberi peringatan kepada orang mukmin dari kemaksiatan dan dalam rangka menasihati,
e. Karena sudah
terang-terangan kefasikan dan kejahtannya,
f. Untuk memudahkan mengenali seseorang cth. Pincang, buta dll.
17. Namimah (Menebar pembicaraan dengan tujuan untuk kerusakan).
18. Meng adu domba.
19. Menceritakan rahasia kamar suami istri.
20. Menyanyi-nyanyi.
21. Bersumpah kepada selain Allah.
22. Melaknat waktu.
23. Melaknat angin.
24. Melaknat ayam jago.
25. Melaknat demam.
26. Sumpah palsu.
27. Mengungkit-ungkit pemberian.
28. Melaknat dirinya sendiri.
29. Saksi bohong.
30. Minta tolong kepada selain Allah. Ya Allah jaga lisan kami dan semua orang yang kami cintai dari semua yang tidak Engkau ridhoi. Aamiin.

ANTARA ILMU HITAM DAN ILMU PUTIH
Sering kita dengar istilah ilmu hitam dan ilmu putih di masyarakat kita, tentunya yang dimaksud ilmu hitam dan putih ini adalah yang berkaitan dengan kesaktian, pengobatan, perdukunan, sihir dan santet. Jadi bukan terkait dengan ILMU AGAMA seperti fiqih, hadits, tafsir dll. Kenapa ? dalam islam tdk di kenal ada ilmu hitam dan putih yang ada ' SIHRUL ASWAD WA SIHR
UL ABYADH ' (sihir hitam dan sihir putih) sihir hitam biasanya untuk kejahatan, menyakiti orang, menyantet, memelet, pesugihan sampai membunuh. sedang sihir putih biasanya untuk membantu orang lain, mengobati, menjaga diri, pagar ghaib, tumbal, susuk kecantikan, wibawa dll. JELASLAH BAHWA SEMUA SIHIR ADALAH HARAM, TIDAK PANDANG HITAM ATAU PUTIH SEBAB SEMUA SIHIR TERJADI KARENA BANTUAN SETAN DARI JIN. Jangan terkecoh dengan istilah wahai saudara dan saudariku seiman, semoga Allah selamatkan kita dari semua bentuk gangguan setan. Aamiin.

CIRI-CIRI SIHIR PEMISAH PASANGAN SUAMI ISTRI
1. Perubahan perasaan secara tiba-tiba dari cinta menjadi benci.
2. Banyaknya keraguan diantara keduanya.
3. Membesar-besarkan masalah dan perbedaan walau hal yang sepele.
4. Tidak mau menerima alasan (uzur)
5. Perubahan wajah suami di mata istri atau sebaliknya. Suami melihat muka istrinya yang 'buruk' walau sebenarnya dia cantik, sedang istri melihat suaminya terlihat menakutkan.
6. Pihak yang terkena sihir Benci terhadap semua perilaku pasangannya.
7. Pihak yang terkena sihir benci terhadap tempat pasangannya. Atau tidak nyaman bersama dengan pasangannya, JIKA JAUH RINDU TATKALA DEKAT BENCI. Hati-hati dan waspada... Mari kita berlindung kepada Allah dari gangguan setan dan pengikut-pengikutnya.

MERUQYAH SIHIR TAFRIQ (PEMISAH)
Sebelum meruqyah kondisikan tempat dari hal2 yang dilarang dalam islam, tenangkan pasien yang akan diruqyah, berwudhu, menutup aurat. Bacalah ayat2 ruqyah dekat di telinganya dengan tartil :
1. Al Fatihah
2. Al Baqarah : 1-5, 102 (bacalah berulang2), 163-164, 255, 285-286.
3. Ali Imron : 18-19. 3. Al 'Araf : 54-56, 117-122 (bacalah berulang2 dan perbanyak lagi di ayat yang ke 120).
4. Yunus : 81-82 (ulang2i bacaan khususnya "innallaha sayubthiluh)
5. Thaha : 69 (ulangi beberapa kali)
6. Al Mukminun : 115-118.
7. As shaaffaat : 1-10.
 8. Al ahqaaf : 29-32.
9. Ar Rahman : 33-36.
10. Al Hasyr : 21-24.
11. Al Jin : 1-9.
12. Al Ihklash.
13. Al Falaq
14. An Nas.
dan doa-doa yang ma'tsur.

MALAIKAT TIDAK MASUK RUMAH YANG ADA ANJINGNYA
Dari Aisyah radhiyallahu 'anha, ia berkata : Jibril 'alaihissalam pernah berjanji kepada Rasulullah shallahu 'alaihi wasallam akan datang pada saat yang ditentukan, namun ketika waktunya sudah tiba jibril belum datang, ditangannya ada tongkat lalu tongkat itu dilemparkannya seraya bersabda : Allah tidak menyalahi janjiNya dan juga utusannya (jibril) ke
mudian beliau membalik badan dan ternyata ada anak anjng dibawah tempat tidurnya maka beliau bersabda : Hai Aisyah kapan anjing ini masuk ? ia menjawab : Demi Allah aku tidak tahu lalu beliau memerintahkannya untuk mengeluarkan anjing itu, maka datanglah Jibril, Rasulullah bersabda kepada Jibril, kamu janji akan datang setelah kutunggu belum datang juga, Jibril menjawab : Anjing yang yang ada didalam rumahmu mencegahku masuk sesungguhnya kami tidak masuk rumah yang didalamnya ada anjing dan lukisan (yang bernyawa). HR. Bukhari dan Muslim.

Kapan setan menangis dan ketawa ?
Setan menangis ketika ada anak adam sedang sujud khusyu' mengagungkan Allah subhanahu wata'ala, ia menangis karena dengan sujud itu anak Adam akan ditinggikan derajatnya di sisiNya sedang ia pernah diperintah sujud namun menolak perintah itu hingga ia menjadi terkutuk. Setan tertawa ketika melihat orang yang sendawa dan tdk menahan sendawanya, karena dengan sendawa itu setan membuat malas.

CARA SETAN MENYESATKAN MANUSIA
1. Menghias yang bathil (al Hijr :39-40) yang bathil dibilang hak yang hak dibilang bathil.
2. Menamai perkara yang haram dengan sesuatu yang indah (fusshilat :25). cth. riba = bunga, sesaji = sedekah, risywah = hadiah, pealcur = psk, zina = suka sama suka dll.
3. Mengajak pada prilaku boros (al Isra' :27)
4. Menghalangi hamba untuk ibadah dengan kemalasan dan kelemahan, waah capek dll.
5. selalu berdusta dalam janji (an Nisa : 120)
6. Berpura2 memberi nasehat ( al 'Araf :21).
7. Membuat lupa pada hamba terhadap sesuatu yang ada kebaikan (thaha:115).
8. Menakut-nakuti kaum mukmin dengan bala tentaranya (ali Imran:175)
9. menggiring ke jalan yang syubhat (al Hajj : 52-54)
10. Masuk ke dalam jiwa dari pintu yang ia sukai (al 'araf :20). Ya Allah lindungi kami dari semua tipudaya setan. Aamiin

JAUHI 7 PENGHANCUR
Dari abu Hurairah radhiyallhu 'anhu dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda : "Jauhilah 7 penghancur", mereka bertanya : wahai Rasulullah apa saja itu ? beliau bersabda : "
1. Syirik kepada Allah,
2. Sihir,
3. Membunuh jiwa yang diharamkan Allah kecuali karena alasan yang benar,
4. Makan riba,
5. Makan harta yatim,
6.Lari dari medan jihad,
7. Menuduh perempuan mukmin baik-baik berbuat zina" (HR. Bukhari dan Muslim)

YAHUDI PERNAH MENYIHIR RASUL
Orang-orang yahudi la'natullah bersekongkol dengan Labid bin al 'Asham ia adalah kepala penyihir yahudi untuk menyihir Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, mereka memberi labid 3 dinar. lalu labid melakukan ritualnya dengan perantara rambut Nabi shallallahu 'alaihi wasallam yang di dapat dari anak kecil yang pergi ke rumah Nabi. benda sihirnya di letakkan di sumur Dzarwan.
dari beberapa keterangan hadits dan ulama' bahwa sihirnys termasuk sihir "rabth" (menjadikan suami tdk bisa menggauli istrinya) dan berlangsung selama kurang lebih 40 hari. Walau demikian hal ini tdk mengurangi Kerasulan dan Kenabian beliau sebab ini termsuk penyakit yang mungkin dialami oleh manusia biasa, dan Nabi juga manusia biasa. Selanjutnya beliau berdo'a sungguh2 kepada Allah dan akhirnya diutus 2 Malaikat untuk mengobatinya dengan mengambil barang sihirnya dan membacakan surat al Falaq dan an Nas. (lihat selengkapnya dalam kitab shahih Bukhori)

AKIDAH DAN AGAMANYAJIN
Jin seperti manusia dalam akidah dan agama, diantara mereka ada yang muslim, nasrani, yahudi. Bahkan muslimnya mereka sama seperti muslimnya manusia juga ada yang qodariah, syi'ah, ahlussunnah, ahlu bid'ah dll. Diantara mereka ada yang taat, maksiat, takwa dan fajir (pembangkang) QS. al Jin : 11. "Dan Sesungguhnya di antara Kami ada orang-orang yang saleh dan di antara Kami
ada (pula) yang tidak demikian halnya. adalah Kami menempuh jalan yang berbeda-beda". HATI-HATI jika ada jin yang mengaku islam tapi mengnganggu...itu setan jin namanya, bisa baca syahadat, bisa baca ayat kursi, bisa nyalahkan peruqyah...itu TIPU DAYA SETAN. Jika jin BENAR-BENAR ISLAM DAN SHALIH pasti dia tidak ikut campur dalam kehidupan manusia. waspadalah...waspadalah..waspadalah.

PENGERTIAN AKIDAH
Aqidah artinya pedoman dasar. Maksudnya adalah pokok-pokok keimanan yang telah ditetapkan Allah dan Rasul-Nya sebagai kepercayaan dasar ajaran islam. Kepercayaan-kepercayaan dasar ini berkaitan dengan hal-hal ghaib yang wajib dipercayai berdasarkan dalil-dalil al qur'an dan hadits-hadits shahih. Maka suatu kepercayaan atau keimanan yang telah ditetapkan oleh al qur'an atau hadits shahih sebagai akidah islam tidak boleh dibatalkan karena dianggap tidak masuk akal atau ada persamaan dengan akidah agama lain. Masihkan percaya adanya titisan...? dalam islam tidak ada titisan ruh seseorang yang ada jin yang mengaku ruh orang yang telah meninggal.

MACAM-MACAM BENTUK JIN
Dari Abu tsa'labah al khasyany berkata : Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda : Jin itu ada tiga macam : Jenis Jin yang memiliki sayap berterbang di udara (jin angin), dan jenis jin berupa ular dan anjing(jin berbentuk hewan), dan jin yang mukim (bertempat tinggal) dan yang bebepergian (jin petualang). (HR.Thabrani, Hakim dan Baihaqi)
Jadi wajar juga jika dalam meruqyah ada yang mudah keluarnya juga ada yang lama dan sulit keluar, walau demikian jangan putus asa karena yang mengizinkan masuk tentu juga yang bisa mengeluarkannya, yaitu ALLAH TA'ALA. JIKA KITA BERTAWAKKAL KEPADANYA MAKA CUKUPLAH IA SEBAGI PELINDUNG. HASBUNALLAAH...

IMAN YANG KUAT MELEMAHKAN SETAN
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada Umar bin Khatab : "Demi dzat yang jiwaku ada ditanganNya, tidak ada setan yang menemui kamu di suatu jalan kecuali setan itu mencari jalan selain jalan yang kamu lalui" (HR. Bukhari dan Muslim) Abu Hurairah berkata : Setannya (qorin) orang mukmin bertemu dengan setannya orang kafir, Setannya orang kafir : Gemuk, gendut, gempal (3G). Dan setannya orang mukmin : Kurus, kusut, kotor (3K). Setannya org kafir bertanga ke seatnnya org mukmin : Kenapa kamu Kurus ? ia menjawab : Aku bersama org yang ketika makan baca bismillah, maka aku tetap lapar, jika ia minum baca bismillah, maka aku tetap haus, jika pakai pakaian ia baca bismillah, maka aku tetap telanjang, jika ia berminyak baca bismillah, maka aku tetap kusut. Lalu setannya org kafir berkata : Akan tetapi aku bersama orang yang tidak melakukan itu semua, maka aku bisa menyertainya saat makan, minum dan berpakain. Mari baca BISMILLAH pada semua aktifitas kita, insyaallah SETAN JAAUH.

JIN KENTUT MENDENGAR AZAN
Telah diriwayatkan oleh Imam Malik, Bukhori dan Muslim dari abu Hurairah radhiyallahu 'anhu bahwasanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda : "Jika panggilan shalat (azan) dikumandangkan setan lari kebelakang sambil KENTUT hingga tidak mendengar azan, jika azan selesai ia datang lagi, jika shalat dirapikan (iqomat) ia mundur lagi, jika iqomat selesai ia datang lagi hingga membisikkan pada seseorang : Ingat ini ...ingat ini..., ketika tidak ingat (dibuat sibuk meng ingat2nya) sehingga seseorang itu tidak tahu berapa (rakaat) ia shalat. AZAN adalah doa ruqyah yang sangat efektif dan mudah hampir setiap muslim bisa azan, telah kami buktikan setiap ruqyah dan terjadi reaksi kemudian diazankan seperti azan shalat jin itu kesakitan bahkan sering sambil kentut lalu kabur. ALLAHU AKBAR.

ILMU TANPA AMAL MIRIP IBLIS
Ketika Allah menciptakan Adam dan memerintahkan malaikat bersujud kepadanya, mereka sujud semua, akan tetapi disana ada mahluk lain yang sama2 beribadah kepada Allah menolak bersujud. Ia menganggap lebih mulia, ia membandingkan asal usul dan tidak menghiraukan PERINTAH (QS.7:12). Padahal ia mengakui bahwa Allah sebagai penciptanya (...khalaqtani min naar wa khalaqtahu min thiin), ia mengakui sesungguhnya yang menghidupkan dan yang mematikan adalah Allah, ia berkata : "an zhir nii ila yaumi yub'atsuun''.(QS.7:14). Iblis percaya Allah dan percaya hari akhir namun kepercayaannya tidak berguna tanpa dibarengi amal, tentu amal yang ikhlas juga. makanya dosa SYIRIK TIDAK DIAMPUNI walau mengaku beriman. Allahumma inna na'udzubika min an nusyrika bika syaian na'lamuh wa nastaghfiruka lima la na'lamuh. Aamiin.

12 LANGKAH SEBELUM MERUQYAH
1. Membersihkan tempat dari patung, gambar dan sejenisnya.
2. Melepas jimat dan sejenisnya dari pasien lalu membakarnya.
3. Mengkosongkan tempat dari musik dan seruling.
4. Mengosongkan tempat dari pelanggaran syari'ah (laki2 pakai emas, Perempuan tdk menutup aurat).
5. Memberikan pemahaman akidah yang benar kepada pasien dan keluarganya, Melepas ketergantungan kepada selain Allah.
6. Menjelaskan perbedaan Ruqyah syar'iyyah dengan yang menyimpang yang dilakukan oleh tukang sihir dan sejenisnya, tekankan bahwa Al Qur'an sebagai syifaa' (obat).
7. Mendiagnosa pasien dengan pertanyaan2 tentang ciri2 gangguan jin, sihir, yang dialami waktu terjaga dan waktu tidur.
8. Dianjurkan berwudhu sebelum mulai ruqyah
9. Jika pasien perempuan sebelum mengobatinya pastikan bahwa pakaiannya tidak mudah tersingkap.
10. Tidak mengobati perempuan sendirian di tempat sepi kecuali ditemani mahramnya.
11. Memohon pertolongan kepada Allah dalam ruqyah ini.
12. Mengajak pasien untuk tetap ingat kepada Allah dan tidak panik jika ada reaksinya dan jangan mengikuti bisikan setan. Semoga Allah memudahkan semua urusan kita. Aamiin.

CARA-CARA YANG TERLARANG (HARAM) DALAM MENGUSIR JIN
1. Thariqotul istirdho' (membuat jin suka) yaitu keluarga pasien melakukan perbuatan yang haram yang diminta oleh jin sebagai syarat keluarnya jin cth. Jin menyuruh melakukan syirik, menyembah makhluk, minta sesaji, menyuruh memakai emas padahal dia laki2, membuka aurat dll.
2. Thoriqatudz dzabh (menyembelih binatang) Jin Meminta keluarga pasien unt
uk memotong burung, ayam, kambing atau semisalnya dengan syarat tidak menyebut "bismillah" kemudian menyuruh melumuri tubuh pasien dengan darahnya dan membuang sembelihannya di tempat tertentu.
3. Thariqatus shulh (Berdamai dengan jin) Biasanya keluarga pasien menyiapkan makanan tertentu di nampan, di tengah2nya dikasih lilin atau lampu kecil, lalu makanan tersebut di tempatkan di suatu kamar bersamaan dengan si pasien, atau di tempatkan sesuai permintaan jin.
4. Thariqatuz zaar (menyimpang) Biasa dilakukan oleh penghamba setan. berkumpul laki dan perempuan berjoget bersama2, dengan dentuman musik dan miras, kemenyan dll.
5. Thariqatul ijbaar (Dengan paksaan) mengeluarkan jin dengan jin, yang biasa dilakukan oleh tukang sihir dan semisalnya yang meminta bantuan jin untuk mengeluarkan jin lainnya. Semoga Allah selamatkan kita dan keluarga kita serta kaum muslimin dari perbuatan syirik. Aamiin.

HINDARI 4 KONDISI
Yang mana Manusia mudah di rasuki setan
1. Kondisi seseorang yang jauh dari Allah, menurutkan hawa nafsu dan lupa zikir kepada Allah.
2. Kecanduan Maksiat yang menyebabkan lupa kepada Allah, euporia maksiat, pesta2 maksiat, campur laki2 dan Pr berdansa dansi, tenggelam dalam musik, gembira berlebihan.
3. Sedih yang berlebihan sehingga lupa kepada Allah, terkadang ada orang yang
terlalu sedih sehingga lupa bahwa segala kejadian adalah takdir Allah. Sering malah terkesan menyalahkan Allah cth. Saya kan sholat, ngaji, puasa, sedekah dll tapi kenapa Allah...Na'udzubillah min dzalik.
4. Ketakutan yang berlebihan yang menjadikan pelakunya lupa kepada Allah.Jika seseorang merasa takut lalu tawakkaldan memohon perlindungan kepada Allah insyaallah akan menambah keberanian. MARI KUATKAN IMAN, ISLAM DAN IHSAN KITA INSYAALLAH KITA AKAN SELALU DILINDUNGINYA. AMIEN.
TANDA2 GANGGUAN KARENA ''ISYQ" (CINTA)
1. Sering mimpi basah (bersetubuh) tanpa sebab, cth mimpi ada sebabnya : Mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan hubungan badan, mimpi karena melihat sesuatu yang merangsang, mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yang dibuang. sedang mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek.
2. Merasakan ada bayangan seseorang yang berbaring/tidur di sampingnya, biasanya saat akan tidur.
3. Merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya.
4. ENGGAN UNTUK MENIKAH
5. Tidak tertarik sama lawan jenis
6. Jika menikah merasa tidak nyaman saat-saat bermesraan.
7. Tidak ada keinginan utuk berhubungan dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja.
8. Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami/istri) merasa sedih, sempit dadanya, tdk gairah.

TANDA2 KARENA DIPANGGIL "JALB WAT TAHDHIR"
1. GILA MENDADAK
2. Ngacau dalam perkataan dan perbuatan. Kita berlindung kepada Allah dari semua gangguan setan. Amin

TANDA GANGGUAN JIN KARENA 'AL 'ADAWAH' (Permusuhan)
1. Merasakan dada sesak khususnya pd malam hari
2. senang menyendiri
3. sering/banyak lupa
4. lesu dan malas
5. paranoid (ketekutan yang tdk biasa)
6. Merasa marah dengan org sekitar dan banyak curiga.
7. Sering pusing (tanpa ada keluhan medis)
8. Tidur tdk nyenyak
9. Mimpi2 buruk.

SEDANG TANDA GANGGUAN KARENA INTIQOM
(balas dendam)
1. Lumpuh mendadak di sebagian badan
2. buta
3. sakit keras pada seluruh badan atau sebagian. Semua ini terjadi tanpa ada sebab media sebelumnya.
TANDA2 GANGGUAN KARENA 'MASSUL HAWA'
1. lalai mengingat Allah.
2. suka maksiat, rindu berbuat maksiat, tak tahan terhadap maksiat, mengajak maksiat, membiayai maksiat.
3. senang melihat maksiat
4. Benci sama taat, tdk melakukan perintah
5. Benci dakwah kepada Allah
6. Punya ide2 untuk membuat maksiat
7. Lemah diajak berfikir kebaikan
8. senang berteman dengan ahli maksiat.
9. benci berteman dengan org sholeh
10. Ragu2 dengan kekuasaan Allah.
11. Tidak memiliki ketenangan jiwa
12. Ketakutan dalam jiwanya yang tdk diketahui sebabnya.

YA ALLAH YA HAFIZH JAGALAH KAMI DARI GANGGUAN MAKHLUKMU YANG JAHAT. Amiiiiin
RITUAL PUASA-PUASA BID'AH
Disini saya ingin mengingatkan ke sahabat bahwa di masyarakat masih dikenal beberapa puasa yang ternyata tdk dianjurkan dan dicontohkan dalam syariat islam, biasanya diamalkan untuk mencari kesaktian, perdukunan dll. Diantaranya :
1. Puasa mutih (hanya makan nasi putih saat berbuka, sebagai syarat)
2. Puasa pati geni (tdk makan, minum,tidur ditempat yang gelap biasanya sampai 40 hari)
3. Puasa Asihan (puasa beberapa hari, diakhiri dengan merapal wirid sambil menghadap matahari wkt dhuha)
4. Puasa ngeluwang (dikubur sambil puasa beberapa hari)
5. Puasa Nembus ilmu (puasa sambil merapal wirid dengan tujuan ilmu kanuragan)
6. Puasa Ngelowong (tdk makan,minum,tidur tapi boleh diluar rmh)
7. Puasa Ngidang (tdk makan, minum, tidur, ketika berbuka hanya boleh makan dedaunan muda)
8. Puasa Ngasrep (tdk makan,minum,tidur ketika berbuka hanya dengan makanan dana minuman yang dingin)
9. Puasa Ngepel (tdk makan,minum,tidur, ketika berbuka hanya boleh makan nasi sekepal)
10. Puasa ngebleng (tdk makan,minum, tidur dan tdk boleh melihat matahari)
11. Puasa mbisu (tidak mau bicara walau sebenarnya bisa bicara).
Mari kita kuatkan iman dan islam kita dengan mengamalkan ajaran islam yang berdasrakan al Qur'an dan Hadits. Semoga semua amalan kita selama sebulan diterima oleh Allah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Aamiin.

SEBAB-SEBAB JIN MERASUK DALAM BADAN MANUSIA
1. Massul 'adawati (kerasukan karena permusuhan) Setan memusuhi manusia sejak Nabi Adam, mereka berusaha menghinakan manusia.
2. massul intiqomi (Kerasukan karena balas dendam) Setan mendendam kepada manusia walau manusia tdk sengaja melakukan kezhaliman kpd mereka, seperti terkena air panas, ketabrak, keinjak dll.
3. Massul Hawa (Setan dari jin berkol
aborasi dengan setan dari kalangan manusia) sehingga efek penyesatannya dahsyat, yang benar dibilang salah yang salah dibilang benar, menutupi kesyirikan dengan kesombongan dll.
4. Massuzh zhulmi (Setan jin sengaja menzholimi manusia tanpa sebab)
5. Massul 'isyqi (setan jin laki2 suka sama Perempuan manusia atau sebaliknya) jin mencintai manusia sehingga menjadikan manusia seperti melakukan jima', menolak lamaran tanpa sebab dll.
6. Massul jalbi wat tahdhir (jin merasuki manusia karena di tarik dan dihadirkan/dipanggil) biasanya dilakukan org yang menuntut ilmu sihir. Insyaallah nanti akan kita sampaikan tanda2 setiap bagiannya. Barakallahu fikum.

DOA PERLINDUNGAN UNTUK ANAK2, JADI TIDAK PERLU DIKALUNGI JIMAT
Rasulullah SAw pernah memohonkan perlindungan kepada Allah untuk dua cucunya seraya bersabda : " Sesungguhnya moyang kalian (Nabi Ibrahim) memohon perlindungan untuk Ismail dan Ishaq : A'udzu bikalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli 'ainin laammah." artinya : aku berlindung dengan kalimat2 Allah yang sempurna dari semua setan, hewan buas, dan dari 'ain yang hasad (dpt menyebabkan sakit dll) HR. Bukhari. dalam riwayat yang lain dengan redaksi awal "u'iidzukuma" (aku mohonkan perlindungan untuk kalian berdua). jadi kalau untuk satau anak laki2 kita baca : u'iidzuka. jika satu Pr : U'iidzuki. jika banyak : U'iidzukum (lk) U'iidzukunna (Pr). atau baca sesuai riwayatnya saja. Semoga Allah menjaga kita dan anak keturunan kita dari gangguan setan dan bala tentaranya. amin. COPOT JIMAT YANG ADA PADA ANAK DAN GANTI DENGAN DO'A INI. OKE...

Berikut bacaan Ayat – ayat Ruqyah

1)  Alfatihah, 
 2)  al Baqarah:1-5,102-103,255-257,28
5-286.


3)  al Imron:1-10,18-19,27 
4)  annisa':56, 115.
5)  al Maidah : 72-76 
6)  al 'Araf:117-122.
7)  Maryam:68-72. 
8)  thaha:69. 
9)  Almukminun:115-118.
10)  as shoffat:1-10. 
11)  al Ahqof:29-32.
12)   Arrahman:31-36. 
13)  Aljin:1-10.
14)  Alkafirun.
15)  Al Ikhlash.
16)   Alfalaq.
17)   Annas. 
 
Semoga bermanfaat.

Tanya Jawab dengan Ustad Achmad Junaedi Hasan Ali

Fameesya Sakeenata subhanallah,,,gimana jk yg melakukan itu seorg ustadz/kyai, pak ustadz ?
Achmad Junaedi Hasan Ali Banyak teman2 yg menanyakan ciri2 ruqyah yg terlarang (ruqyah syirkiyyah) inilah ringkasan ciri2nya yang disebutkan oleh para Ulama,.
AQ Inul Ajj Assalamu'alaikum..mf mau tya ya..gmn cara menanggulangi santet Ustad..sebetulx g pernah terfikir sebelumx tp faktax d kampung ana udah ada korbanx.
Linda Yuliana banyak dijumpai dimasyarakat kita hal seperti itu dengan berkedok nama kyai atw ustadz, gmna nih pak
Afri Biliardo Alhamdullillah makasih ilmu nya dan pencerahan nya pagi ini pak ustad.
Claudia J Taulu-Walean Subhanallah,, naudzubillahi mindzalik,, jauhkanlah kami yaa Allah dari persekutuan syetan.. Aamiiiin yaa Rab..
Nani Wahyuni Sbhanallah....msukan yg brguna d pgi hari,sMga qta smua dlm lndngan Allah,,Amiin
Fajar Kamil Ustadz,
saya prnah mminum air dr rendaman kertas yg brtulis'kn huruf arab.
apa itu d prboleh'kn?.
mhon jwban'ny Ustd.
Ahmad Zuhardi Assalamualaikum,sy mohon ijin pd ustad semua ceramah ustad akan sy posting di wabsite saya,wassalamualaikum
Ali Mansyur Al Musthofa Astaghfirullah
Wida Doank wirid bid'ah itu seperti apa ustad?terima kasih jawabannya.
Kharisatul Husna Ustad kalo mujarobat gmn? Kan da ayat2 dlm alquran yg punya barokah sprt ayat kursi? Mohon dijelaskan
Riyanto Hadi ustadz,sy mmbnt teman yg sakit akibat gngguan jin dg tahtim dn dzikir asma ul husna bolehkah...
Sunandar Eko Aris Jazakillah ustadz....atas pencerahannya...
Hied Farid makasih ustadz atas ilmunya..
Ishak Muhammad Ustadz apa hukum mempelajari tenaga dalam, reiki,bio energi atau energi prana??klo seandainy terlarang alasanny apa, Serta bgmnpula org2 yg mengobati pasienny dgn ilmu2 tsb?
Achmad Junaedi Hasan Ali @Ishak Hukumnya tdk boleh karen termsuk meminta bantuan jin dg cara halus. lebih jelasnya lihat di www.metafisis.wordprees.co
m
Sentot Herlambang Pak ustad mohon penjelasan lebih lanjut tentang wirid bid'ah, trima kasih seblumnya
Achmad Junaedi Hasan Ali wirid bid'ah adalah wirid yg tidak diajarkan Nabi, atau bisa saja wiridnya benartapi cara dan niatnya salah. cth. baca asmaul husna tapi ditentukan dg jumlah2 yg dibuat2, waktu mengerjakannya jg dibuat2. dtambahi dg syarat2.
Achmad Junaedi Hasan Ali Semua ayat al qur'an merupakn mukjizat, kita boleh membacanya dan berdoa setelah itu, tetapi tdk ada istilah tiap huruf, ayat ada khodamnya.
Achmad Junaedi Hasan Ali yg pernah minum air yg direndami rajah, istighfar saja sebagai ungkapan taubat. yg sdh biarkan berlalu.
Limbux Mantan-e Ridhoroma Asalamualaikum Pak ustad ..
Mau nanya..
Kalo bukan seorang Muslim bisa g' diruqyah...??
Echy Azzah Jazaakalloh pak ustadz
Achmad Junaedi Hasan Ali Non muslim boleh diruqyah, sebagai sarana dakwah ke mereka.
Ishak Muhammad Dulu sy pernah bljr bio energi dan pengisian badan ustadz.. Sy jg prnh diruqyah secara langsung dan pribadi tp knp skrng bdn sy gatal2 ustadz dan sampai saat ini blm sembuh jg.. Knp hal ini bs trjd ustdz? Adkh obat tuk mengobati pnykt sy trsbt?
Al Dino Alhamdulillah Jadi Tambah Mengerti Pak Ustad..



You might also like:
You might also like:
             Kisah Mualaf
o   theology




PENTING : Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)





    30 komentar:

    1. Achmad Junaedi Hasan Ali
      Langkah-langkah terapi yang efektip adalah: adanya kebersamaan tekad antara pasien dan mu'allij dalam meningkatkan iman dan taqwa. Hal itu melalui cara berikut :
      1. Memperbanyak dzikrullah setiap saat dengan hati dan lisan yang benar, khususnya di waktu pagi dan petang.
      2. Memperbanyak tilawah Al-Qur'an atau mendengarkan dengan khusyu' dan tadabbur (penghayatan), khususnya ayat-ayat penjagaan: Al-Fatihah, ayatul kursi, akhir Al-Baqoroh, As-Sajdah, Yaasin, Ad-Dukhan, Ar-Rahman, Al-Waqi'ah, Al-Mulk, Al-Kafiruun, Al-Ikhlash, Al-Falaq dan An-Naas
      3. Memperbanyak do'a-do'a perlindungan (ta'awudzat) yang ma'tsur (diwariskan) dari Rasulullah Saw.
      4. Meningkatkan kesabaran diri dalam menghadapi cobaan iman ini, dan taat kepada Allah tanpa putus asa dengan tetap optimis bahwa Allah pasti akan menyembuhkan sihir itu hancur dengan mu'jizat Al-Qur'aniyah. (HR. Muslim)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok MBAH RAWA GUMPALA dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok MBAH,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bankit lagi dan usaha yang dulunya bankrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik mbah,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya dana ghaib,tuyul,minyak penarik,uang balik,togel
        Bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085-316-106-111 dan
        pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah

        Hapus
    2. Achmad Junaedi Hasan Ali
      Pintu-pintu Penyebab campur tangan Jin, antara lain :
      a. Pintu kelemahan kondisi psikologis ( kejiwaan ) seperti : perasaan takut, sedih, marah yang berlebihan, kelalaian dari dzikrullah dan sebagainya.
      b. Pintu memperturutkan hawa nafsu di tengah maraknya berbagai kemaksiatan.
      c. Pintu bid'ah dengan segala macam dan tingkatannya yang tersebar di tengah-tengah masyarakat.
      d. Pintu dunia perdukunan, peramalan dan sejenisnya.
      e. Pintu dunia bela diri dan olah kanuragan dengan menggunakan tenaga dalam.
      f. Pintu dunia pernafasan meditasi dan semacamnya.
      g. Pintu dunia pengobatan alternatif supranatural.
      h. Kecenderungan umum masyarakat kepada dunia klenik, mistik dan misteri dll.

      BalasHapus
    3. Achmad Junaedi Hasan Ali
      Syekh Nashiruddin al-Albani berkata: "Ruqyah adalah do'a yang dibaca untuk mencari kesembuhan yang terdiri dari al-Qur'an dan Hadits Rasululloh SAW yang shahih. Sedangkan apa yang dibaca oleh seseorang yang terdiri dari kata-kata yang bersajak atau kalimat-kalimat yang tidak bisa dipahami maknanya, bisa jadi ada unsur kekufuran dan kemusyrikannya, maka hal itu termasuk ruqyah yang dilarang".

      BalasHapus
    4. Achmad Junaedi Hasan Ali
      Sifat-sifat seorang Mu'alij
      1. Harus beraqidah lurus seperti salafush shalih, yang bersih, jernih, benar serta terbebas dari syirik dan bid'ah
      2. Harus mewujudkan tauhid yang murni dalam perkataan dan perbuatan
      3. Harus yakin bahwa Al-Qur'an dan Sunnah punya pengaruh besar pada jin dan Syaithan
      4. Harus mengetahui perihal jin dan syaithan, jerat-jeratnya, kegemarannya melalui hadits Rasul
      5. Harus mengetahui pintu-pintu masuk syaithan pada manusia
      6. Dianjurkan dengan sangat, sudah menikah sehingga bisa menjaga suasana hati
      7. Menjauhi hal-hal yang diharamkan, dosa-dosa besar dan sebagainya
      8. Harus mendukung dan melaksanakan berbagai ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya
      9. Harus senantiasa dzikrullah, introspeksi dan bertaubat juga harus menjaga keikhlasan dan sabar
      10. Harus mengetahui wirid-wirid harian yang diajarkan oleh Rasulullah seperti dzikir pagi petang, doa harian seperti doa masuk WC dan keluar rumah, sunnah menjelang tidur, dll.
      11. Harus mengetahui ilmu-ilmu hati supaya supaya tidak terpedaya lawanya (jin dan syaithan), apa yang melemahkan dan menguatkan, ilmu tentang ma'siat dan sebagainya dari pemahaman salafush shalih.

      BalasHapus
    5. Achmad Junaedi Hasan Ali
      KEUTAMAAN MENGOBATI DENGAN AL QURAN : 1. Mendekatkan pasien dengan Allah yang maha agung, mengajak untuk mengerjakan ketaatan dan menjauhi larangan, mengingatkan bahwa Allah yang berkuasa menyembuhkan penyakit, menyingkap bala' dan musibah. Ini adalah obat yg manjur buat sakit rohani (psikis) dan badan.
      2. Tidak membedakan antara kaya dan miskin dalam mengobati pasiennya, tidak "memeras" pasien dengan istilah "sedekah" atau "kasih makan anak yatim" dll. intinya tidak Memntia bayaran yg tdk wajar.
      3. Hanya berpegang teguh dengan apa yg shahih dari Rasulullah saw, memerangi khurafat dan sihir berkedok ilmu putih atau karamah atau hikmah dll.
      4. Berdakwah kpd pasien yg mana kebanyakan masih awam dengan islam dan akidah yg benar, mengajak meninggalkan hal2 yg sia2, seperti musik, nonton TV dll. (wiqoyatul insan minal jin wasy syaithon hal.15)

      BalasHapus
    6. Achmad Junaedi Hasan Ali
      JERAT-JER4AT SETAN : Setan sangat agresif untyuk mengganggu manusia, telah terbukti bagaimana Adam AS. Diturunkan dari surga gara-gara mengikuti nasehat sesat dari setan (iblis) maka oleh sebab itu kita selalu diminta waspada. JANGAN PERCAYA OMONGAN DUKUN, PARA NORMAL YANG BERTENTANGAN DENGAN DENGAN TAUHID YANG BENAR. WASPADA SEBELUM BEROBAT... JANGAN ASAL NGELIHAT ADA DI TV...BUKTINYA BANYAK YANG SUDAH TERTIPU JUTAAN RUPIAH TAPI HASILNYA NOL BESAR.

      BalasHapus
    7. Achmad Junaedi Hasan Ali
      bagi teman-teman semua yang terasa pusing karena kebanyakan makan daging atau kelelahan sehabis memotang hewan kurban, silahkan datang ke Rumah Sehat Az Zikra Depok atau Rumah Ruqyah Cililitan untuk berbekam insyaallah DARAH TINGGI DAN PEGAL-PEGALNYA HILANG. Silahkan di kontak di 021- 8092329 untuk rumah ruqyah dan 021- 77201473 untuk Rumah Sehat Az Zikra.

      Achmad Junaedi Hasan Ali
      ‎'AIN adalah penyakit dari jin, terjadi karena izin Allah pd org yg terkena 'ain, sebabnya krn memuji dan mengagumi pelaku 'ain ketika saat para setan hadir ketika itu, tanpa adanya tameng/penangkis (zikir,sholat dll) disebut dg 'AIN karena 'ain (mata) adalah alat untuk mensifati, bukan karena mata yg membuat bahaya, hal ini didasarkan pada dalil bahwa orang buta dapat menyebabkan ain pada orang lain.

      Achmad Junaedi Hasan Ali
      TANDA-TANDA terkena 'AIN atau yg lainnya. Jika seseorang sehat dari penyakit jasmani, maka gejalanya secara umum :
      1. Pusing yg berpindah-pindah
      2. Wajah pucat
      3. banyak keluar keringat dan sering kencing
      4. Tidak nafsu makan
      5. Kesemutan, kepanasan atau kedinginan pada bagian tubuh.
      6. Detak jantung tdk teratur
      7. Rasa sakit yg selalu berpindah-pindah pada bawah punggung dan bahu
      8. Merasa sedih dan tertekan
      9. Susah tidur di malam hari
      10. Emosi yg berlebihan, Rasa takut (paranoid) dan marah yg tdk wajar
      11. Sering bersendawa dan menarik nafas panjang (dada sesak)
      12. Sering menyendiri, tdk bersemangat, malas, banyak tidur, dan masalah-masalah kesehatan lain yg sebabnya bukan karena bukan faktor medis.

      Achmad Junaedi Hasan Ali
      Pengobatan 'AIN, jika diketahui bahwa penyakit itudisebabkan 'ain maka dg izin Allah pengobatannya dg salah satu cara berikut : 1. Jika pelaku 'ain diketahui, anda meminta dia mandi atau wudhu', kemudian mengambilbekas air yg digunakan, selanjutnya gunakan air tsb unt mandi. 2. Jika pelakunya tdk diketahui, maka penyembuhannya dg RUQYAH, DOA dan HIJAMAH (Bekam).

      Achmad Junaedi Hasan Ali
      ‎"Ain itu benar adanya" (HR. Bukhari).'' 'Ain dibawa oleh setan dengan rasa dengki anak Adam." (HR. Ahmad)

      BalasHapus
    8. Achmad Junaedi Hasan Ali
      Sihir adalah jimat-jimat, mantera-mantera, bundelan-bundelan, tulisan-tulisan yang bisa berpengaruh pada jiwa dan badan, bisa menyakiti, mematikan, menceraikan antara suami dan istri. ( Al-Baqoroh : 102 ) Sihir adalah sesuatu yang harus kita percayai adanya tetapi harus kita perangi. Tukang sihir tidak akan pernah diampuni oleh Allah di akhirat. Hasan berkata kepada tukang sihir (orang yang minta bantuan ke jin) tidak beragama. Dari Abu Hurairah berkata, Rasulullah Saw bersabda, "Jauhilah tujuh perusak." Mereka bertannya, apa itu ya Rasulullah? Beliau bersabda, "Syirik kepada Allah, sihir, membunuh jiwa yang diharamkan Allah kecuali dengan haq, makan riba, makan harta anak yatim, meninggalkan pertempuran dan menuduh zina terhadap wanita bersuami dan mu'minat yang tidak tahu menahu." (Bukhori Muslim)

      BalasHapus
    9. Achmad Junaedi Hasan Ali:
      PEMBAGIAN SIHIR MENURUT AR RAHIB : Menurut Ar Rahib sihir itu dipergunakan untuk beberapa pengertian, yang antara lain :
      1. Pertama : Sihir yang berarti suatu tipuan dan ilusi yang tidak mempunyai hakikat sama sekali, seperti apa yang dilakukan para pesulap yang mengecoh pandangan dari apa yang sedang dilakukannya karena kecekatan tangan. Allah berfirman : “ Musa menjawab, ‘lemparkanlah (lebih dahulu)’ maka tatkala mereka melemparkan, mereka menyihir (menyulap) mata orang dan menjadikan orang banyak itu ketakutan”. (QS. Al ‘Araf : 116).
      2. Kedua : Sihir yang berlangsung dengan meminta bantuan setan dengan cara melakukan pendektan kepada mereka. Allah berfirman : “…hanya setan-setan itu sajalah yang kafir (mengerjakan sihir). Mengerjakan sihir kepada manusia..”(QS. Al Baqarah : 102).
      3. Ketiga : Sihir gendam, yaitu orang yang mengklaim punya kekuatan yang mampu merubah bentuk dan tabiat sesuatu, seperti merubah manusia menjadi keledai, kodokdll. Padahal sebenarnya tidak ada hakikatnya bagi orang-orang yang meneliti.
      Achmad Junaedi Hasan Ali Hukum Untuk Penontonnya tergantung dari niatnya, maksudnya sama seperti mendatngi dukun, jika datng atau nonton untuk bertanya atau senang, rela dg acara seperti itu berarti haram, tapi jika datang atau nonton untuk mngetahui kesalahannya/mengoreksinya tanpa menyenaginya atau bahkan untuk membatalkannya maka insyaallah tdk apa2. berbeda antara penikmat dengan pengamat dlam masalah ini. jangan disamaratakan dg acara2 yg lain.

      Achmad Junaedi Hasan Ali:
      ALHAMDULILLAH MADU AZ ZIKRA DAN MADU 3 IN ONE Stoknya sudah ada lagi di RUMAH SEHAT AZ ZIKRA bagi yg berpesan bisa hubungi Eka tlp. 021-77201473.

      Achmad Junaedi Hasan Ali: Pada dasarnya MADU adalah obat segala macam penyakit, begitu juga Habbah sauda', zaitun, Propolis. MADU AZ ZIKRA komposisinya : Madu, Habbah sauda',Zaitun, Propolis. sedang MADU 3 IN ONE minus Propolis.

      Achmad Junaedi Hasan Ali : Harga Madu AZ ZIKRA@300m Rp. 100.000,- sedang Madu 3 in one @300m Rp. 80.000,-Silahkan kontak ke Eka di 021-77201473 atau 46330226. di TEMPAT LAIN BELUM ADA BARU DI RSA SAJA.

      BalasHapus
    10. Achmad Junaedi Hasan Ali:
      Dalam musnad Imam Ahmad dan as Sunan, diriwayatkan dari abu Khuzamah ia menceritakan, "aku pernah bertanya, "wahai Rasulullah ! Apakah engkau membolehkan kami melakukan RUQYAH (pengobatan dengan al Qur'an) atau melakukan pengobatan dengan suatu obat, atau melakukan pencegahanpenyakit ? Apakah itu dapat MENOLAK TAKDIR ALLAH ?" Beliau menjawab : "JUSTRU SEMUA ITU TAKDIR ALLAH". Apakah masih ada yang bertanya lagi bahwa MERUQYAH dan MINTA DIRUQYAH tdk masuk surga ? jangan ragu melakukan ruqyah syar'iyyah, yang BENAR-BENRA SYAR'IYYAH LHO. Hati2 jangan tertipu. waspadalah...


      Achmad Junaedi Hasan Ali:
      DIANTARA PENYIMPANGAN DALAM RUQYAH YANG DI SAMPAIKAN OLEH SYEKH WAHID ABDUS SALAM BALI :
      1. Menulis al Qur'an di tubuh pasien
      2. menulis huruf-huruf terputus dari awal surat di jari-jari pasien
      3.Menulis huruf "nun" terbalik di jidat pasien
      4.Menulis lafazh "Allah" di kain lalu dibakar dan pasien disuruh mencium baunya
      5. Membakar kemenyan saat ruqyah
      6. Melihat wajah (pasien wanita) dengan pura2 ingin melihat jenis 'Ain. (melihat Perempuan bukan mahram HARAM). tambhan dari saya : menghindari hal ini sangat sulit, apalagi kebanyakan wanita tdk pakai BURQO (penutup wajah) maka harus menhindari Nafsu syahwat ketika meruqyah, diantisipasi dg pakai mukena, celana panjang, kaos kaki, MUKENA, sarung tangan bagi peruqyah.
      7. Menyuruh pasien unt angkat 2 tangan kemudian berkata kpd jin : Jika ada sihir, genggamlah. jika tidak ada maka bukalah
      8. Meruqyah wanita yg tdk disertai mahramnya (tambahan saya : atau org yg menungguinya
      9. Meletakkan tangan di tubuh pasien Wanita (tambahan saya : jika secara langsung tanpa alas)
      10.Melarang pasien mengkonsumsi makanan tertentu dg alasan dpt melemahkan jin.
      11. MERUQYAH GARAM DAN MENYEBARKANNYA DI RUMAH (Garam jika diruqyah untuk sengatan kalajengking atau hewan yg berbisa lainnya boleh aja, ada riwayat ttg hal itu. sedang untuk di sebar di rumah yg tdk ada riwayatnya)
      12. MERUQYAH FOTO SEBAGAI GANTI PASIENNYA.(kitab wiqoyatul insan, hal. 16)


      Achmad Junaedi Hasan Ali:
      Setan dari kalangan jin dapat MERASUK dalam tubuh manusia disebabkan oleh lemahnya imunitas diri, seperti :
      1. Terlalu sedih, gelisah, resah, gundah gulana, khawatir berlebihan, ketakutan akan terjadi sesuatu tanpa alasan jelas.
      2. Terlalu gembira, lupa daratan, sombong, terlena, banyak ketawa, hura-hura.
      3. Lupa kepada Allah (ghaflah), tidak berzikir, tidak berdoa, tidak ibadah, tidak memabaca al Qur'an.

      BalasHapus
    11. Tanya :TheGood TheBetter TheFighter : Assalamualaikum Bapak.
      Saya mau nanya, apa komentar bapak perihal program aktivasi otak tengah itu Pak? Apa pandangan Bapak? Jawaban Bapak penting buat saya... Terima kasih duluan ya Pak...
      Jawaban :Achmad Junaedi Hasan Ali: ‎@TheGood TheBetter TheFighter- Wa'alaikumussalam. Aktivasi Otak Tengah tidak perlu bagi kita, menurut saya ILUSI. Buktinya belum ada anak yg diaktifasi bisa memiliki kecerdasan yg MELONJAK. banyak hal-hal yg janggal AOT ini, misalnya diantara anak2 yg diaktifasi bisa "MENERAWANG" ini sama dg SIHIR. AOT dimulai dg memperdengarkan suara2 yg menurut hemat saya sama dengan suara2 yg bisa ditunggangi seta, "...BISHAOUTIKA..." dalam ayatnya artinya dengan suaramu. Ana tidak sepakat. Walalhu 'alam.

      Achmad Junaedi Hasan Ali :
      Teman2 di Jakarta atau luar Jakarta jika ingin mengadakan ruqyah massal silahkan kontak ustadz Ahmad sazali 081289454846,pak Anang di 021-96140530 RUMAH RUQYAH INDONESIA


      Achmad Junaedi Hasan Ali:
      PENDAPAT ULAMA' TENTANG KESURUPAN : Imam Ibnu Taimiyah berkata : Keberadaan jin telah ditetapkan dalam al Qur'an dan Sunnah serta disepakati oleh semua ulama' salaf, demikian juga masuknya jin ke dalam tubuh manusia (kesurupan) juga disepakati oleh Imam-imam ahli sunnah, hal ini termsuk suatu yang nyata, terlihat, dapat dirasakan bagi yang memahaminya. jin merasuk dan berbicara tanpa disadari oleh yang dirasukinya, bahkan andai dia di pukuli dan pukulan itu diarahkan ke unta maka unta itu bisa mati, tapi orang yg kesurupan tdk terasa. Firman Allah : "...Orang yang dirasuki setan" QS.2:275.


      Achmad Junaedi Hasan Ali ‎:
      Jin tdk bisa membunuh manusia biasanya hanya menggertak saja.oleh sebab itu tdk perlu takut.


      Achmad Junaedi Hasan Ali ‎:
      TIDAK ADA RUH ORANG YG TELAH MENINGGAL DUNIA BISA MERASUK KE TUBUH ORG YG MASIH HIDUP.

      Achmad Junaedi Hasan Ali :
      SETAN bisa MENGAKU2 sebagai RUHNYA ORG YG sudah MENINGGAL. "ANDAIKAN RUH BISA MASUK KE JASAD MANUSIA, MAKA KETIKA MATI RUH ITU BISA BALIK LAGI KE TUBUHNYA" SETAN DARI KALANGAN JIN BANYAK BOHONGNYA.


      Achmad Junaedi Hasan Ali :
      SAYA MULAI belajar ilmu-ilmu perdukunan sejak masih Tsanawiyah. Tawuran yang menjadi tren ketika itu, membuat tekad saya untuk mempelajari ilmu klenik semakin kuat. Di sebuah pesantren, saya memulai belajar dengan puasa patigeni dan selametan pakai ayam jago. Hatinya saya yang makan, dagingnya yang makan kyainya. Wah, saya diakali thok...Kalau gitu ya nayamul (Bahasa Arema: lumayan) buat kyainya (Tertawa).

      BalasHapus
    12. Achmad Junaedi Hasan Ali :
      SEBELUM MERUQYAH SECARA MANDIRI BETULKAN DULU BACAAN QUR'ANNYA, IKHLASHKAN NIAT,BERSIHKAN SYIRIK DARI TAUHID KITA, JIKA ADA BENDA2 JIMAT/PUSAKA/ISIM/WIFIQ BAKAR SAJA. JIKA MASIH TERASA ADA GANGGUAN, TERUSKAN SAJA RUQYAHNYA KARENA TDK AKAN SIA2, BACA QUR'AN SATU HURFNYA DPT 10 KEBAIKAN. SUBHANALLAH. JIKA DOA BELUM DIKABULKAN BISA JADI KARENA ALLAH MENGUJI.

      BalasHapus
    13. Achmad Junaedi Hasan Ali
      PENGUASA SHALIH : SULAIMAN. Tak ada orang yg memiliki kekuasaan seperti Sulaiman, bahkan sampai hari kiamat. Tapi kekuasaannya itu justru membuatnya semakin shalih. Bukan sebaliknya. Ia berkata " Ini adalah karunia Rabbku, untuk menguji apakah aku bersyukur atau kufur (ingkar)". (QS.An Naml :40). PELAJARAN. Siapapun yg berkuasa di muka bumi ini, tidak ada yg bisa menyamai Sulaiman. Tapi Sulaiman menjadi penguasa yg shalih. Bagaiman dg kita ? Bila diantara kita ada yg jadi penguasa, yakinkah bahwa kekuasaan itu tak ada seujung kuku dibanding kekuasaan Sulaiman. Lalu mengapa angkuh dan sombang ? Tidakkah kita meneladani keshalihan Sulaiman ? jangan hanya mengikuti Sulaiman dalam 'PENGUASAAN' nya terhadap JIN. itu khusus buat sulaiman "MUKJIZAT". sedang jika ada orang yg menguasai jin hari ini bisa diyakini bahwa itu adalah SIHIR. Ya Allah jauhkan kami dan sahabat2 kami serta keluarga dari tipu daya setan. Amien

      Achmad Junaedi Hasan Ali
      ISTRI SHALIHAH : ASIYAH adalah sosok istri shalihah yang tetap bertahan dengan keshalihannya walau menjadi pendamping orang yang paling zhalim sepanjang sejarah manusia yakni FIR'AUN manusia yang mengaku tuhan. PELAJARAN menjaga dan mempertahankan keistiqomahan merupakan ciri orang yang shalih, tidak rapuh karena godaan kekuasaan dan harta tidak lekang oleh tekanan dan ancaman apapun. Begitu seharusnya setiap istri tidak mudah goyah oleh GODAAN dunia sehingga dapat menjaga keshalihan diri dan keluarganya. Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam segala situasi dan kondisi. amien.

      Achmad Junaedi Hasan Ali
      ANAK SHALIH : ISMAIL PUTRA IBRAHIM, Prestasi keshalihannya yg paling menonjol adalah sikapnya saat akan desembelih ayahnya. sebuah ketegaran yg luar biasa. Kepasrahan kpd perinta Allah yg tiada terkira serta bakti kpd orang tua tercinta. PELAJARAN : Sabar menjaga keshalihan dan taat kpd Allah akan mendapat balasan yg jauh lebih baik dari kesabaran itu sendiri. Allah mengganti domba untuk disembelih, dan menjadikan peristiwa itu sebagai syariat kekal hingga kiamat. Bagaimana dg kita ? Bukankah bentuk ketaatan itu kini tidak lagi harus siap disembelih ? Ya Allah jaga iman dan islam kami sehingga kami menjadi hamba-hamba-Mu yg shalih. Amien.

      BalasHapus
    14. Achmad Junaedi Hasan Ali
      PEMUDA SHALIH : ASHABUL KAHFI. Mereka para pemuda yg lari dari kekejaman penguasa di zamannya, lantaran mempertahankan agama mereka. Hidup di zaman penuh kekafiran. akhirnya mereka lari ke gua. Dan Allah menidurkan mereka. PELAJARAN : Siapa yg konsisten menjaga keshalihan, Allah pasti akan memberi jalan keluar bila keshalihan tersebut mendapat rintangan. Secara teknis harus dicari strategi yg terbaik. Tapi Allah sendiri telah menjamin, "Sesungguhnya Allah membela orang-orang yg beriman". (QS. al Hajj : 8). MAKA, LARI MENINGGALKAN KESHALIHAN SAMA BURUKNYA DENGAN MENCARI JALAN AMAN KEPADA SELAIN KESHALIHAN (maksiat) ITU SENDIRI. Subhanallah... semoga kita selalu dapat bimbingan dari Allah swt. amien.

      Achmad Junaedi Hasan Ali
      WANITA SHALIHAH : MARYAM adalah sosok wanita shalihah yg dikisahkan al Qur'an . Wanita anak Imran itu selalu menjaga dirinya. Bahkan ia menyepi ke daerah timur menjauhi keluarganya. Ia begitu kuat menjaga kesucian dan kehormatannya. Ketika malaikat membawa perintah dari Allah sekalipun, Maryam masih menggunakan ukuran moral dan keshalihan yg selama ini ia pegang teguh. "Bagaimana aku punya anak padahal aku belum pernah disentuh oleh manusia dan aku bukan pezina ?" (QS. Maryam :20). Padahal yg datang malaikat dari sisi Allah yg Maha suci. Bagaiman dg kita, yg GODAANNYA DARI SETAN ? Dan bukan malaikat yg membawa benih bayi ? Allahul musta'aan (Allah tempat kita minta tolong).

      Achmad Junaedi Hasan Ali
      ORANG2 SHOLIH DALAM AL QUR'AN : Ibrohim adalah merupakan sosok suami sholih yg dikisahkan al Qur'an, berdakwah dg segala kiatnya, ia jg sangat mencintai keluarganya. Karenanya ketika ia hrs meninggalkan Hajar, istrinya, ia pasrahkan istrinya kpd Allah. "Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah menempatkan sebagian keturunanku di lembah yg tdk punya tanam-tanaman di dekat rumah engkau yg dihormati." (QS. Ibrohim: 37) Dengan kesholihan yg handal, Ibrahim membangun logika terbalik. Ia justru memohon buah2an padahal sebelumnya ia berkata bahwa di tempat istrinya itu tdk ada tanaman. bagaimana ada buah tanpa tanaman ? Ibrahim yakin bahwa semua itu mudah bagi Allah. Subhanallah.

      BalasHapus
    15. Achmad Junaedi Hasan Ali
      SETAN JIN SUKA TINGGAL DI KAMAR MANDI...Sungguh benar apa yg diajarkan Rasulullah kepada kita, adab masuk kamar mandi/toilet yaitu mendahulukan kaki kiri dan berdoa : Allahumma inni a'udzubika minal khubutsi wal khabais (Ya Allah aku berlindung kepadaMu dari jin laki2 dan jin perempuan). Hari sabtu kemarin siang pasien di RUMAH SEHAT AZZIKRA beliau berasal dari Bandung diganggu oleh banyak setan dan mereka bermarkas di dalam kamar mandinya. Sebelumnya ada juga seorang ibu yang terkena serangan jantung (dibuktikan oleh pemeriksaan medis) dan hampir dilakukan operasi jantung...Subhanallah sebelum dioperasi beliau datang berobat tempat RUQYAH SYAR'IYYAH, ternyata sakitnya disebabkan oleh jin yg DENDAM kepadanya karena ibu itu sering menyiramkan air panas ke dalam kamar mandi dan mengenai keluarga jin tsb. Alhamdulillah setelah jin keluar beliau sehat kembali. HATI-HATI SAUDARA/IKU KETIKA BUANG SAMPAH DI TEMPAT SAMPAH ATAU MELEMPAR SESUATU BACALAH BISMILLAH agar jin yg ada ditempat itu menghindar dan kita dilindungi Allah.


      JANGAN MENANTANG JIN...Kemarin sore di RUMAH SEHAT AZZIKRA DEPOK ada pasien ruqyah yg terkena gangguan jin, karena sering menantang setan, jin, Iblis. Memang SETAN musuh orang-orang yg beriman. Sebab menantang tersirat kesombongan, dan hal itu yang menjadikan setan mudah memperdayanya. jin yg di tubuhnya mengatakan ''orang ini sombong''. Dalam sebuah riwayat pernah Rasulullah berboncengan naik unta dengan sahabat Umar bin Khattab lalu unta itu tersandung lalu Umar mengatakan : Celaka setan, atau yg semisalnya. lalu Rasulullah mengingatkan jangan berkata begitu, karena jika dikatakn demikian dia akan membesar. tapi katakan BISMILLAH dia akan mengecil seperti lalat. Hati-hati saudara setan banyka tipu dayanya, bukankah Adam AS. moyang kita pernah ditipunya ?


      KHADAM ??? banyak yg tanya apa sebenarnya khadam itu. Saudara/i ku fillah secara bahasa khadam artinya pembantu atau dalam bahasa jawa prewangan. Sedang dalam dunia ghaib khadam maksudnya adalah ''PEMBANTU DARI BANGSA JIN'' sebab tidak ada makhluk lain di alam ghaib setelah Malaikat kecuali jin. Khadam di dapat melalui beberapa cara : Tirakat, puasa, wirid, transfer/ pengisian, bahkan keturunan. Apakah ada KHADAM MALAIKAT ? Malaikat hanya tunduk kepada Allah tidak mungkin mau di suruh2 manusia, maka jika ada yg mengaku punya khadam malaikat, yakinlah bahwa hal itu tipuan dari jin yg mengaku malaikat. Hati2 saudara...Meruqyah khadam yg sudah menyatu dg diri seseorang itu perlu kesabaran dan keikhlasan taubat dari pemiliknya/perlu waktu lama dan berulang2. maka jangan sekali2 ingin punya khadam. ujung2nya RAHAQA (dosa dan kesesatan) QS. 72:6.

      KAPAN SETAN (DARI JIN) MULAI BERANI MERASUKI JASAD MANUSIA ? Di dalam tafsir Ibnu Katsir ketika menafsirkan surat al Jin ayat 6 disebutkan bahwa Ikrimah mengatakan : Dahulu jin takut kepada manusia sebagaimana (ada) manusia yg takut kepada mereka bahkan jin itu lebih takut ke manusia. Maka pada pada zaman dahulu jika ada manusia yg memasuki suatu lembah maka jin yg ada disitu akan menghindar dari manusia, akan tetapi setelah ada pemimpin kaum yg mengatakan : Aku berlindung kepada penguasa lembah ini. Maka jin yg mendengarnya mengatakan : wah ternyata manusia takut sama kita sebagaimana kita dahulu takut ke mereka. Lalu mendekatlah jin itu dan merasuki manusia, ada yg dibuat bebal, gila dll. INILAH SAUDARA/IKU bentuk2 permintaan bantuan manusia kepada jin/setan yg akan menambah dosa dan kesesatan. maka janganlah ikut2an dg mereka yg mengatakan : PERMISI, KULO NUWUN, NYUWUN SEWU, MEMBUNYIKAN KLAKSON, di tempat2 yg dianggap angker. yang SUNNAH kita ucapkan ketika memasuki suatu tempat adalah membaca : A'UDZU BIKALIMATILLAAHITTAAMMATI MIN SYARRI MAKHALAQ. mari selamatkan akidah umat dari kesyirikan !

      BalasHapus
    16. Achmad Junaedi Hasan Ali
      ...INNA KAIDASY SYAITHONI KANA DHO'IFA. artinya : Sesungguhnya tipu daya setan itu adalah lemah (QS. 4:76) Setan adalah julukan bagi manusia dan jin yang membangkang terhadap perintah Allah SWT. Mereka berusaha menganggu, menggoda, menyesatkan orang-orang yang beriman. Dengan berbagai cara, bahkan terkadang mengaku sebagai ruhnya orang2 sholeh, mengaku wali2 yg telah wafat, menawarkan harta, ilmu pengobatan, jimat, pusaka dll. Saudara/i ku yang beriman JANGAN MUDAH TERPEDAYA oleh rayuan setan yg mengaku bisa baca al Qur'an, mengaku ingin membantu, menjaga diri anda dll. BAGAIMANA CARA MENOLAK tipudaya seperti ini, BELAJARLAH SIROH RASULULLAH SAW. Tidak ada satupun riwayat yang menerangkan bahwa Rasul pernah meminta bantuan jin atau jin datang membantunya. Padahal Rasul menghadapi berbagai tantangan dan ancaman dari orang2 kafir. Di boikot, kelaparan, diperangi, dikejar2, sampai-sampai para sahabat ada yg bertanya kapan pertolongan Allah ? Jadi IMAN YANG MURNI, TAWAKKAL KEPADA ALLAH adalah dua senjata yg sangat ampuh untuk melumpuhkan tipudaya setan. Allahu akbar.

      DI DALAM RUQYAH ADA DAKWAH, Hasbunallah wani'mal wakil ni'mal maula wa ni'mannashir... hari jum'at kemarin ada pasien yang terganggu jin, bawaannya ingin meninggalkan rumah suaminya tanpa sadar, lupa dengan anak2nya yang masih kecil. Kenapa terganggu.. menurut yang mengganggu (jinnya) disamping ada jin2 yang memang zholim mau disuruh untuk menyakiti atau mempengaruhi pasien tsb juga karena ada jin2 dari "KUBURAN" yang selama ini oleh sebagian orang di daerahnya dimintai berkah secara turun temurun, berdoa ditempat itu, dibangun bangunan mirip masjid, ada juru kuncinya dll. Jin2 yg dari kuburan itu mengaku islam bisa baca al Qur'an (sempat membaca awal al Baqarah) tetapi tdk mengerti akidah yg benar, dia mengaku orang2 itu menyembah dia, dia digelari PANGERAN PADAHAL BUKAN. setelah difahamkan akidah yg benar jin itu mau bertaubat dan pergi belajar agama. Saudara/i ku hal ini bukan semata dakwah kepada jinnya tapi yg terpenting adalah manusianya, ketika terjadi dialog seperti itu sebagian orang ada yg sadar bahwa selama ini dia telah berbuat sia2...yg selama ini biasa nyambat (manggil jin) sadar ternyata madharatnya sangat besar. AKIDAHNYA TERGADAIKAN.

      gmna Caranya agar kita bisa berenti di ganggu jin mohon penjelasan ..??Jawaban:Rasul mengajarkan kita banyak zikir, ada zikir setelah shalat, pagi dan petang, akan tidur dan bangun tidur, memabaca al Qur'an semua itu adalah benteng dari gangguan setan dari kalangan jin. zikir yag direkomendasikan ke kita unt diajuhi setan adalah AYAT KURSI, baca setiap habis shalat lima waktu, pagi dan sore, akan tidur dan dimana saja.baca LA ILAHA ILLALLAHU WAHDAHU LAA SYARIKALAH LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU WAHUWA 'ALA KULLI SYAIN QADIR. 100X pagi dan sore. yg lebih simpel lagi baca buku al ma'tsurat.

      ILMUWAN SHALIH: DZUL-QARNAIN. Terkenal pandai di zamannya. Ia membawa ilmu baru yang belum kenal oleh penduduk yang tinggal di antara dua buah gunung. Saat itu ada dua bangsa, YA’JUJ & MA’JUJ yang suka membuat kerusakan di muka bumi. Dengan izin Allah, dzul qarnain mampu menumpas mereka dengan ilmu dan keahliannya membuat benteng besi dan tembaga (al Kahfi: 83-98). PELAJARAN. Hanya keshalihan yang mampu mengendalikan pesatnya perkembangan ilmu dan tehnologi agar tak melahirkan kerusakan. Tanpa keshalihan, tehnologi bisa jadi hanya akan membunuh, membodohkan, mengekploitasi dan menghinakan. Manusia ceenderung sombong dengan kepintarannya, maka kepintaran harus diiringi dg keshalihan. Ya allah ya ‘Aliim jadikan kami dan keturunan kami termasuk orang-orang yang ‘alim dan mengamalkannya dalam mencari ridhoMu ya Allah. Amien.

      BalasHapus
    17. Achmad Junaedi Hasan Ali
      MILITER SHALIH: THALUT. Ia diangkat jadi panglima perang padahal sebelumnya tidak terlalu dikenal, apalagi dikenal kaya. Bani Israil protes, tapi karena keshalihannya, ilmu dan kekuatan fisiknya, Allah memilihnya (al Baqarah:247). PELAIARAN. Keshalihan dan keahlian harus diutamakan dalam memilih pemimpin, bukan senioritas dan popularitas. Keshalihan akan membimbing segi konsepsi dan hukum. Sedang keahlian akan mengajari strategi dan teknik operasional. Sejauh mana kita membekali diri dengan KESHAKIHAN DAN KEAHLIAN ? bukankah dakwah itu berat dan keras ? bukankah musuh-musuh islam itu kuat dan keras ?. “MUKMIN YANG KUAT LEBIH DISUKAI OLEH ALLAH DARIPADA MUKMIN YANG LEMAH” . Ya Allah ya Tuhan kami kuatkan iman dan badan kami untuk mengemban tugas-tugas kami sebagai hamba-hambaMu untuk menegakkan syariatMu. Amien.

      PEJABAT YANG SHALIH : YUSUF. Ia memimpin jabatan yang "BASAH", tapi tdk terfitnah. Dua hal yang menonjol dari sikap Yusuf, 1. Kemandirian. Sejak pertama ia berdiri dg nama sendiri. Tidak dipengaruhi kepentingan orang lain, apalagi yang kotor. 2. Ia bekerja profesional, tidak karena kepentingan dan ambisi politiknya. PELAJARAN. Keshalihah mutlak diperlukan bagi siapa saja yang memegang amanah atau jabatan tertentu, keshalihan akan membimbing seorang pejabat saat banyak benturan kepentingan menggodanya. Yusuf yang GANTENG, membuat para wanita bangsawan terpesona sampai teriris-iris tangan mereka karena kagum dengan parasnya yang sangat menawan, mereka takjub seraya berkata : Ini bukan manusia tapi malaikat. Kenyataan beliau adalah manusia Nabi Yusuf putra Nabi Ya'qub. Bagaimana kita, bisa amanah dan iffah seperti yusuf ? tahan godaan wanita dan harta ? subhanallah. Kita tidak mungkin bisa menghindari dua godaan itu kecuali dapat pertolongan dari Allah. Ya Allah lindungi kami dari keburukan sifat2 kami dan godaan harta, jabatan dan wanita/pria. amien

      BalasHapus
    18. K. H. Muhammad Arifin Ilham
      Assalaamu alaikum wa rahmatullah wa barkaatuhu. Dukun akan mengunakan semua cara u memperdaya paseinnya, terutama yg sgt awam pengetahuan Syariat Islam, bahkan kalau perlu mengunakan gelar kehormatan ulama, seperti Kiyai, Ustadz, habib dsb. U itu sahabatku kenalilah dukun berbaju mulia ini, diantara, 1. Tdk mengunakan nama aslinya tetapi nama yg dikesankan ada "kedikjayaan", 2. Hobby sekali memamerkan kesaktiaannya, 3. Ilmu Syariat agamanya tdk mumpuni, 4. Memanfaat para tokoh u melegalisir prakteknya yg sebenarnya tokoh tersebut belum tahu persis praktek tersembunyinya krn sang dukun menampilkan kesan seakan seusai "Syariat", 5. Prakteknya"ikhtilaath" menjamah bukan mahramnya, 6. Berani bayar media u promosinya, 7. Dg bahasa mahar, infak, namun jelas tarifnya "wah" disertai ancaman kalau tdk segera diobati akan mati , kalau tdk segera ditransfer doanya tdk sampai, penyakit tdk sembuh dsb, 8. Disertai aksi tipudaya menakuti seperti bekam darahnya ada cacingnya, rumah ada hantunya, anda Kena santet dsb, 9. Memberi azimat atau amalan yg tdk berdasar. Sungguh wajib kusampaikan krn korban sudah berjatuhan, semoga sahabatku selamat dari tipudaya menyesatkan ini.

      BalasHapus
    19. HUBUNGAN ANTARA DUKUN DAN SETAN : Dukun adalah rasul (utusan) setan. Karena orang2 musyrik menjadikan mereka sebagai narasumber. Mereka mempercayakan kpd dukun/paranormal itu dalam urusan yg besar, membenarkannya, berhukum kpdnya dan redho dg hukumnya sebagaimana pengikut para Rasul mengikuti Rasul. Manusia mempercayai bahwa dukun itu mengetahui yg ghaib dan bisa memberitakan perkara2 ghaib yg tdk diketahui org lain. Maka kedudukan dukun bagi orang2 musyrik itu seperti kedudukan Rasul bagi org yg beriman. (Ibnu qoyyim).

      CARA RUQYAH PENGOBATAN ROSULULLAH SAW.
      RUQYAH bukan pengobatan alternatif justru seharusnya menjadi pilihan pertama pengobatan tatkala seorang muslim tertimpa penyakit. sebagai sarana penyembuhan, ruqyah tidak boleh diremehkan keberadaannya. Syaikhul Islam : Ibnu Taimiyah rahimahullah mengatakan : "Sesungguhnya meruqyah termasuk amalan yg utama. meruqyah termasuk kebiasaan para nabi dan orang-orang sholih. para Nabi dan orang sholih senantiasa menangkis setan-setan dari anak Adam dengan apa yang diperintahkan Allag da RasulNya."
      Karena demikian pentingnya penyembuhan dengan ruqyah ini, maka setiap kaum muslimin semestinya mengetahui tat cara yang benar, agar saat melakukan ruqyah tidak menyimpang dari kaidah syar'i.
      Tata cara meruqyah adalah sebagai berikut :
      1. Keyakinan bahwa kesembuhan datang hanya dari Allah.
      2. Ruqyah harus dengan Al Qur'an, hadits atau nama dan sifat Allah, dengan bahasa Arab atau bahsa yg dapat dipahami.
      3. Mengikhlaskan niat dan menghadapkan diri kepada Allah saat membaca dan berdoa.
      4. Membaca surat al Fatihah dan meniup anggota tubuh yg sakit. Demikian juga membaca surat al ikhlas, al falaq, annas, al kafirun dan seluruh al qur'an pada dasarnya dapt digunakan untuk meruqyah. Akan tetapi ayat-ayat yg disebutkan dalil-dalilnya, tentu akan lebih berpengaruh.
      5. mengahayati makna yg terkandung dalam bacaan la Qur'an dan doa yg sedang dibaca.
      6. Orang yg meruqyah hendaknya memperdengaarkan bacaan ruqyahnya, baik yg berupa ayat al Qur'an maupun doa-doa dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. supaya penderita belajar dan merasa n yaman bahwa ruqyah yg dibacakan sesuai dengan syariat.
      7. Meniup pada tubuh orang yg sakit ditengah-tengah pembacaan ruqyah. masalah ini menurut syek Utsaimin mengandung kelonggaran. caranya denga tiupan yg lembut tanpa keluar air ludah. (copy dr YM network)
      Silahkan mencoba.. baik untuk diri sendiri atau orang lain.

      PINTU - PINTU MASUKNYA SETAN KE MANUSIA :
      1. Al jahlu (kebodohan)
      2. Al ghadhab (marah)
      3. Hubbud dunya (gila dunia)
      4. Thulul amal (panjang angan-angan)
      5. Al hirshu (tamak)
      6. Al bukhlu (pelit)
      7. Al kibru (sombong)
      8. Hubbul madhu (gila pujian)
      9. Ar riyaau (pamer)
      10. Al 'ujubu (bangga diri)
      11. Al jaza'u wal hala'u (panik dan galau)
      12. Ittiba'ul hawa (menuruti nafsu)
      13. Su udz dzon (prasangka buruk)
      14. Ihtiqorul muslim (merendahkan orang islam)
      15. Ihtiqorudz dzunub (meremehkan dosa)
      16. Al amnu min makrillah ( merasa aman dari ancaman Allah)
      17. Al qunuth min rahmatillah (pesimis dari rahmat Allah). Ya Allah jauhkan kami, sahabat2 kami dan keluarga kami dari sifat2 buruk ini. Aamiin.

      BalasHapus
    20. BAGAIMANA JIKA ORANG SAKIT TAK MERASAKAN APAPUN PASKA RUQYAH ?
      Dalam beberapa kondisi, orang yang diruqyah tidak merasakan pengaruh apapun paska ruqyah. Padahal gejala-gejala yg ada padanya menguatkan dugaan gangguan jin atau sihir. Maka dalam keadaan ini, berikan pasien ( mualaj) program pengobatan selama beberapa waktu sesuai kondisi (pemahaman akidah, tahsin al qur'an, zikir, herbal dll.), lalu lakukan terapi ruqyah lanjutan,...terus dievaluasi, dan tekankan padanya untuk ruqyah mandiri. Dan pada prinsipnya peruqyah harus BERHATI-HATI menvonis perkara yg hakikatnya berada diluar jangkauan ilmu dan panca indera kita (ghoib), kecuali berdasarkan informasi dari Allah dan Rasul-Nya (al Qur'an dan Sunnah). Semoga Allah selalu membimbing kita ke jalan yang di ridhoiNya. Aamiin.


      PINTU SETAN UNTUK MERUSAK HATI...
      Hati dalam menggerakkan anggota badan ibarat panglima yg menggerakkan tentara-tentara, semua perintah bersumber darinya, panglima mengatur dan menggunakannya semaunya, semua dibawah komandonya, dari situ ada yang istiqomah dan ada yg tersesat, semua amal dari anggota badan tdk berati apa2 hingga jelas maksud dan niatnya. Dala hadits Rasul bersabda yg artinya : sesungguhnya dalma jasad ada segumpal darah, jika baik maka akan baiklah badan, jika rusak maka rusaklah badan itu, ketahuilah bahwa ia adalah hati.
      (Muttafaqun 'alaih).(ighotsatullahfan:1/5).


      KENAPA ALLAH TIDAK MENGAMPUNI IBLIS ?
      Assalamu'alaikum Wr. Wb. Sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh jama'ah pada kuliah subuh pagi ahad ini di masjid ANNUR perum Permata Timur. Pertanyaan yang cukup mengagetkan...seakan-akan pertanyaan ini mengandung pernyataan "kalau begitu Allah tidak adil" sebab Nabi Adam diampuni sedang Iblis tidak.
      Subhanallah ...ikhwah fillah. Nabi Adam diampuni oleh Allah saat salah dia langsung bertaubat : Rabbana zhalamna anfusana wa illam taghfirlana watarhamna lanakuunanna minal khosiriin ( Ya Tuhan kami...telah berbuat aniaya diri kami, jika engkau tidak mengampuni kami maka kami termasuk orang- orang yg merugi) QS. Al 'araf : 23.
      Sedang IBLIS belum pernah meminta ampun atas pembangkangannya kepada Allah, dan ia tidak akan meminta ampun karena kesombongannya. Juga sudah jatuh vonis akan kekafirannya Qs. Albaqarah : 34)
      Inilah pelajaran yg berharga bagi kita...jauhi SOMBONG karena kesombongan itu dekat dg kekafiran.
      Termasuk sombong adalah orang yang enggan bertaubat...enggan memberi maaf...enggan menuntut ilmu. Ya Allah jauhkan kami, keluarga kami, anak - anak dan cucu keturunan kami dari sifat sombong. Aamiin.



      Tanda-tanda Gangguan jin/setan :
      1. Malas beribadah, lupa jumlah rokaat sholat, batal-batal melulu (kentut, kencing).
      2. Anggota badan bergetar dan panas dingin saat mendengar azan atau qur'an.
      3. Sakit yg tdk diketahui penyebabnya (telah dilakukan pemeriksaan medis).
      4. Mimpi buruk, menyeramkan, dikejar binatang atau hantu.
      5. Was-was, cemas, gelisah, ketakutan/paranoid, sulit tidur, suka menyendiri, melamun dan tidak ingat dg keadaan sekitar.
      6. Ada bisikan-bisikan, seperti ada yg berjalan-jalan dibagian tubuh.
      7. Haid yg berkepanjangan/istihadhoh.
      8. Mudah emosi, emosi tak terkendali, mudah tersinggung.
      9. Membenci orang sekitar, curiga berlebihan, tdk betah dirumah.
      10. Sulit mendapat jodoh, nafsu berlebihan.
      11. Perubahan perasaan pada suami/istri dari cinta menjadi benci.
      12. Memiliki ilmu-ilmu sihir, kanuragan, susuk-susuk yg dibantu oleh jin. dll

      BalasHapus
    21. TERBELENGGU JIN KARENA PERNAH DIAJAK KE DUKUN OLEH ORTUNYA.
      Hari sabtu yang lalu di rumah Rumah Sehat Az-zikra kedatangan pasien yang mengalami gangguan cukup berat, sesak dadanya, mimpi2 buruk seperti dililit ular yg besar, mual2 sehabis sholat dan zikir atau baca al Qur'an. Baru saja dimulai ruqyahnya reaksinya sangat keras, memukul- mukul lantai sampai terdengar dari luar, teriaknnya mengagetkan orang sekitar. Saat seperti ini ana tidak langsung menanggapinya dengan memukul atau menendang dia karena ia benar2 kerasukan dan tenaganya kuat, bisa- bisa ana kecapaian, yang ana lakukan adalah memanggil namanya hai 'fulan' istighfarlah...astaghfirullahal 'azhiim. Ia sulit melakukannya, istighfarlah dalam hati...terusss terusss...akhirnya bisa mengendur dan duduk kembali. Akhirnya ana lanjutkan bacaannya dan terjadi dialog : kata jinnya ia disuruh oleh orang tuanya dengan maksud agar ia selalu mengirimi uang, yg diminta adalah 10 juta perbulan. Setelah selesai ruqyah pasien bercerita dulu sebelum melaut ( pelaut) pernah diajak ortunya ke dukun, dikasih minum dll, jadi ia sadar ternyata ortunya bersikap aneh, tidak baik dengan anak-anaknya, tidak sholat, senang klenik ( gambaran ortu yg durhaka) na'udzu billah. Hati-hati mencari solusi karena banyak yg cari solusi ke tempat yg salah akibatnya fatal.


      SETAN ITU BENCI KESHOLEHAN...
      Kamis kemaren sore menjelang maghrib kami kedatangan seorang wanita beljilbab syar'i (kerudungnya menutup dadanya dan pakaian lainnya tdk ketat). Ia mengalami sesak di dada, cemas, gelisah yang tidak pernah dialami sebelumnya. Setelah bercerita sedikit tentang latar belakang pekerjaannya, mulailah kita bacakan ayat2 ruqyah. Tidak berselang lama muncullah reaksi, batuk2, muntah, ngoceh2 sambil mengatakan ia tidak mau keluar. Setelah ditekan di tengkuk, di belikat, dipukul pelan di punggung ia teriak bahwasanya ia hanya "disuruh", sempat berdebat sedikit dg jin ini, alasan disuruh itu tdk bisa membenarkan perbuatan jahat dll.
      Karena waktunya yg sempit maka langsung dipijit kelingking jari kakinya yg bagian samping dalam. Ia mengerang keras dan pingsan.
      KENAPA SETAN BISA SEGITU KEJAMNYA MENYAKITI SAUDARI SEIMAN KITA ?
      Ternyata sebabnya adalah "KESHOLEHAN" dia ditengah orang2 mengaku islam semua namun hampir 100% meninggalkan ajaran agamanya ditambah lagi dengan kesukaan pada mistik dan klenik.
      Tidak sholat Lima waktu, jarang jum'atan, benci melihat org baca Qur'an atau sholat di ruangan itu. Mereka bersekongkol untuk menyingkirkan orang baik yg berusaha menjaga kesholihannya. Maka tidak hanya bersepakat, membuat pernyataan yg ditandatangani Oleh mereka tapi juga sihir dikirimnya pula. Hasbunallah wani'mal wakil ni'mal maula wanikmannashir.

      SIHIR MANDUL DAN TIDAK BISA MELAHIRKAN...
      Ada beberapa kesaksian pasien ruqyah yg mengalami keguguran atau janin dalam rahimnya meninggal. Hal itu terjadi tidak hanya sekali, ada yang dua kali atau lebih. Biasanya keguguran itu tampaknya disebabkan oleh perbuatan lahiriyah ibu yg sedang hamil tsb, seperti : Kemarahan yg tdk terkendali, tekanan darah yg naik drastis, terjatuh, sakit yang sangat dll. Namun setelah diruqyah ternyata kegugurannya itu disebabkan oleh jin ( sihir).
      SIHIR seperti ini ternyata pernah dilakukan oleh orang2 Yahudi yg ada di Madinah seperti yg disampaikan oleh Asma' binti Abu Bakar pada saat kelahiran putranya yg bernama Abdullah bin Zubair, Abdullah bin Zubair adalah bayi pertama yg dilahirkan dalam islam untuk muhajirin di Madinah. Asma' berkata : " Orang-orang semua sangat gembira, karena pernah dikatakan kepada mereka ( kaum muhajirin) : Yahudi telah menyihir kalian, maka kalian tidak akan punya keturunan." (HR. Bukhori).
      Yang berkuasa adalah Allah Rabb semesta alam, walau mereka disihir supaya mandul ternyata tetap memiliki anak, subhanallah... dan yang mandul adalah SIHIRNYA.

      BalasHapus
    22. SETAN TAK SUDI menjadi pembantu manusia hingga manusia melakukan kekufuran kepada Allah. Manusia menggunakan mantra- mantra yg mereka ucapkan dan jimat-jimat yg mereka tuliskan yg mengandung kesyirikan dan kekafiran yg sangat jelas. Terkadang mereka melantunkan bebrapa ayat al Qur'an, sehingga orang2 awam akan menganggap benar apa yg mereka (penyihir) lakukan, yakni meminta perlindungan dan pertolongan kepada jin. Silahkan baca QS. Al An'am : 128.
      Ibnu Abbas menafsirkan : "yakni tidaklah bersenang-senang sebagian mereka dengan sebagian yg lain melainkan jin yg memerintahkan dan manusia yg melaksanakannya. Jin merasa senang karena manusia MENGAGUNGKANNYA setelah memberi pertolongan kepada manusia. Ya Rabb lindungi kami dan keluarga kami dari gangguan setan yg Engkau kutuk. Aamiin.


      APA PERSIAPAN RUQYAH ? Ruqyah dan do'a untuk tujuan terapi dibutuhkan persiapan2 sbg berikut :
      1. Bertaubat kpd Allah dr segala dosa, al : Syirik, bid'ah, khurafat,nafsu kotor.
      2. Banyak membaca ayat2 perlindungan dan doa, al : al fatihah, ayat kursi, dua ayat terakhir albaqarah, al ikhlash, alfalaq, annas.
      3. Menghancurkan patung-patung yg didalam rumah, membakar gambar-gambar yg menampakkan aurat, gambar binatang yg di pajang, kecuali mainan anak-anak atau alat peraga.
      4. Menghancurkan benda2 yg pernah dipakai sbg penyimpan kekuatan ghaib, al : jimat, rajah, pusaka sakti, batu akik, benda ajian dsb.
      5. Berwudhu dan sholat dua rokaat untuk memohon petunjuk dan kemudahan dari Allah.
      6. Orang yg akan diterapi sebaiknya berwudhu juga.
      7. Meminta kepada teman atau keluarga yg sholeh untuk menemani selama proses ruqyah, jika sewaktu2 perlu bantuan.
      8. Arahkan suara bacaan ayat dan doa ke telinga pasien sebelah kanan dengan suarabyg keras agar didengarkan dg khusyu'.
      9. Jika ada reaksi, biasanya kepanasan, bergerak-gerak, mual-mual, muntah atau berteriak2. Lanjutkan bacaan dengan disertai perintah kepada jin yg menganggu segara keluar dan bertaubat kepada Allah, atau bacakan ayat-ayat yg berisi ancaman bagi mereka yg kafir kpd Allah. Ayat-ayat tentang azab. Jangan takut ! Teruskan terapi sampai gangguannya menghilang. Bertawakkallah selalu kepada Allah Ta'ala. Silahkan diamalkan dan semoga bermanfaat. Aamiin.


      KESURUPAN :
      Kesurupan adalah : Gangguan yang terjadi pada akal manusia, hingga tidak sadar apa yang ia katakan, tidak nyambung omongannya, hilang ingatan akibat dari gangguan pada saraf- saraf otak yang juga berpengaruh pada gerakan, jalannya gontai dan tidak peduli dengan sekitarnya.
      Allah berfirman : "Orang- orang yang memakan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan karena gila (Qs. Albaqarah :275).
      Dalam hadits Rasulullah pernah dimintai oleh seorang ibu untuk mendoakan anak laki-lakinya yang sering kesurupan, lalu beliau meminta anaknya dihadapkan kepadanya lalu beliau meniup tiga kali dan bersabda : " Bismillah aku adalah hamba Allah, keluarlah wahai musuh Allah" (HR. Ahmad dari Abu Ya'la).
      Sebab-sebab jin merasuk dalam diri manusia :
      1. Jin yang jatuh cinta pada manusia atau sebaliknya.
      2. Adanya perbuatan manusia yang menyakiti jin, seperti tertabrak, tersiram air panas, terkena lemparan atau tembakan yang dilakukan oleh manusia.
      3. Perbuatan zhalim jin kepada manusia, bagian dari permusuhan antara setan dan manusia.
      4. Karena jin itu di panggil melalui ritual atau zikiran yang sengaja menghadirkan arwah (jin-jin).
      5. Karena jin itu dimasukkan atau diperintah oleh tukang sihir, dukun dan sejenisnya.
      6. Karena ada perjanjian yang pernah dilakukan oleh leluhurnya ( keturunan), biasanya jin akan ikut atau merasuk ke salah satu keturunan orang yang pernah memeliharanya.

      BalasHapus
    23. Kondisi-kondisi seseorang mudah kesurupan :
      1. Marah sekali (emosional)
      2. Ketakutan sekali (paranoid)
      3. Terlena oleh syahwat
      4. Lalai sekali ( lupa mengingat Allah)
      Semoga kita dan anak cucu keturunan kita semua terhindar dari kesurupan dan yang sejenisnya. Aamiin
      Wallahu 'alam.


      SYARAT-SYARAT RUQYAH SYAR'IYYAH :
      1. Ruqyah syar'iyyah harus menggunakan firman, nama-nama, dan sifat-sifat Allah, atau dengan doa ma'tsur, yakni yang diriwayatkan dari Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam
      2. Diucapkan denga bahasa Arab yang fasih (jelas), atau dengan bahasa yg dapat dipahami maknanya.
      3. Orang yg meruqyah harus berkeyakinan bahwa ruqyah tidak memberikan hasil secara substansial, tetapi semata-mata hanya karena takdir Allah swt.
      4. Ruqyah syar'iyyah tidak boleh dilakukan dg methode yg diharamkan atau bersifat bid'ah, seperti melakukan ruqyah dikamar mandi atau kuburan, atau mengkhususkan waktu tertentu untuk ruqyah, meruqyah dalam keadaan junub, meruqyah dengan meminta bantuan kepada jin, meruqyah dengan dicampur ritual yg dilarang, memberi jimat dll.
      5. Ruqyah tidak berasal dari tukang sihir, dukun ataunperamal.
      6. Ruqyah tidak boleh mengandung ungkapan atau isyarat yg diharamkan. Karena Allah tidak menjadikan obat dalam hal yg diharamkan. Ya Allah kami berlindung kepadaMu dari dosa syirik yang kami ketahui dan mohon ampun dari dosa syirik yang tidak kami ketahui. Aamiin.

      BalasHapus
    24. alhamdulillah jadi tahu tipu daya syaitan mudah2 kita semuah dilindungi oleh ALLAH SWT

      BalasHapus
    25. Barokallohu fik.. ijin copy dan paste ustadz.... jazakalloh khoir

      BalasHapus
      Balasan
      1. Semua Artikel di web ini boleh di copy dan di share,trimakasih sdh mau berkunjung kesini

        Hapus
    26. Artikel Militer di 3TERIA-MILITER

      Tidak hanya artikel tetapi juga hiburan, teknologi, tips dll.

      BalasHapus
    27. jangan mudah percaya dengan label ustad atau pakaian berjubah dan berjenggot kalau yang dilakukan perbuatan musyrik..hati hati dukun menyamar jadi kiyai...jaga tauhid

      BalasHapus