Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Senin, 17 Februari 2014

Gerakan Menutup Aurat


"Sesungguhnya api Neraka Jahannam itu dilebihkan panasnya (dari panas api di bumi sebesar) enam puluh sembilan kali lipat (bagian)." (Hadits shahih. Riwayat Muslim (no. 2843) dan Ahmad (no. 8132). Lihat juga Shahih Al-Jaami' (no. 6742), dari Shahabat Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu)

Manakah yang lebih sanggup engkau bersabar darinya, panasnya matahari di bumi ataukah panasnya Neraka di akhirat nanti? Tentu engkau bisa menimbangnya sendiri…















































































Sayangilah Ibu dan Bapak kita Sampai Akhir Hayat Mereka     

You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
3.     SURAT 4. AN NISAA'
5.     SURAT 6. AL AN'AAM
6.     SURAT 7. AL A'RAAF

                                    
                                       

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)



2 komentar:

  1. BELUM SIAP BERJILBAB? GAK APA2 KOK,Share dan Sampaikan Salam dari NERAKA kepada muslim yg lain yg gak mau berhijab17 Februari 2014 10.28

    BELUM SIAP BERJILBAB? GAK APA2 KOK,Share dan Sampaikan Salam dari NERAKA kepada muslim yg lain yg gak mau berhijab

    シ Bismillaahirrahmaanirrahiim, Buka Hati, Fikiran dan Bacalah

    Wanita Belum mau berhijab?? Heheheh... Santai aja.. Neraka saangaaaat merindukanmu.. dan Mencintaimu....

    Paling ya.. kayak gini nih :

    1. Neraka menggantung rambutmu, otakmu menggelegak dalam periuk dan Yakinlah Syurga tdk bisa engkau masuki bahkan mencium baunya saja tidak..

    2. Wajahmu hitam dan memakan isi perutmu sendiri. Karena engaku mengumbar aurat sehingga mengoda dan menghairahkan lelaki.

    Makanya Kl gak siap gak apa2.. Santai aja... Paling sakitnya ditambah 99% rasa sakit di dunia ini..

    Eits.. Masih Ada... Kamu gak sendiri.. Masih ada kok yg menemanimu... Siapa mereka??

    (1) Suamimu yg tidak mengingatkan

    (2) Ayahmu yg tidak mengingatkan

    (3) Saudara2mu yg tidak mengingatkan

    (4) Anakmu yg tidak mengingatkan

    Mereka tersebut harus bertanggung jawab untuk menanggung beban dosa yang dibuat oleh seorang wanita karena mereka yg bertanggung jawab sebagai pendidikmu..

    Wallau A'lam Bissawab


    Wallahu a’lam.


    Semoga Bermanfaat

    BalasHapus
  2. Hijab Bukan Perhiasan17 Februari 2014 10.29



    “Siapa yang mengenakan pakaian popularitas (syuhrah) di dunia, maka Allah akan kenakan pakaian kehinaan kepadanya di hari kiamat." (HR Ahmad)

    Maka, apakah tidak cukup ancaman Allah akan pakaian kehinaan di hari kiamat, sebagai peringatan bagi muslimah untuk segera tinggalkan cara berhijab “gaul" “modis" “trendi" “stylish", dsb yg kesemuanya adalah upaya menghiasi hijab demi mengejar popularitas, pandangan, dan penilaian manusia?

    BalasHapus