Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Minggu, 05 Oktober 2014

Beberapa Buah Enak Bikin Tubuh Langsing



                                    
                                       


Beberapa Buah Enak Bikin Tubuh Langsing
Memiliki tubuh langsing tetap dambaan pria dan wanita di berbagai belahan dunia
sampai saat ini. Oleh sebab itu sering terjadi pria dan wanita yang
memiliki bobot tubuh di atas rata-rata alias mengalami kegemukkan atau
obesitas melakukan beragam diet ketat agar bobot tubuhnya kembali normal.
 
Diet tak melulu harus menghindari makanan enak. Beragam riset justru
membuktikan beberapa buah-buahan lezat yang rutin dikonsumsi bisa
membuat tubuh menjadi langsing.

1. Apel
Apel kaya serat namun rendah kalori. Apel juga mengandung vitamin serta mineral. Semua nutrisi itu mampu membantu tubuh menjadi lebih ramping jika apel dimakan setiap hari.

2. Pir
Hampir sama seperti apel, pir juga memiliki serat tinggi. Serat memang mampu membuat perut kenyang tahan lama. Selain itu, pir juga ampuh menurunkan kolesterol karena kalium di dalamnya.

 

4. Blueberry
Salah satu makanan super yang mengandung antioksidan tinggi. Makan blueberry setiap hari juga akan mencegah sindrom metabolisme, salah satunya adalah obesitas.

 

5. Strawberry
Keluarga buah berry lain yang juga mampu membantu tubuh cepat kurus adalah strawberry. Makan buah ini mampu merangsang pengeluaran hormon yang bisa membakar lemak lebih banyak.

6. Kiwi
Buah dengan bentuk dan rasa unik ini ternyata kaya akan serat. Tak heran jika dimakan setiap hari, kiwi mampu menjaga berat badan agar tetap seimbang. Biji kiwi juga ampuh melancarkan pencernaan.

Kiwi


7. Grapefruit / Jeruk keprok

Penelitian pernah menyebutkan bahwa sarapan grapefruit mampu membantu tubuh cepat kurus. Buah yang satu ini memang rendah kalori namun kaya akan serat. Jadi cobalah makan grapefruit setiap hari agar berat badan lekas kurus.

 

Jeruk keprok merupakan sebuah jeruk yang tumbuh di daerah subtropis. Jeruk keprok ini memiliki kaya akan Vitamin C yang banyak. Ini juga menyediakan serat pektin yang dapat menurunkan kolesterol. Selain itu, buah ini indah pasokan kalium, niasin, thiamin dan Vitamin B6. Satu fakta menarik adalah bahwa jeruk keprok berisi lebih dari dua puluh kali lebih banyak vitamin A dari buah anggur putih.

8. Konsumsi alpukat
Selama ini alpukat justru dihindari karena dianggap banyak mengandung
lemak. Padahal lemak yang dimiliki oleh alpukat adalah lemak baik yang
mudah diserap tubuh untuk segera diubah menjadi energi. Oleic acid pada
alpukat bisa membuat perut terasa kenyang sehingga mengurangi keinginan
untuk makan. Jadi makanlah minimal separuh alpukat setiap hari.
 
9. Konsumsi anggur
Anggur memiliki senyawa yang mampu menurunkan kadar insulin di tubuh.
Insulin termasuk hormon yang memicu penimbunan lemak di tubuh.
Konsumsilah minimal 2–3 butir setiap hari.
 
10. Konsumsi pisang
Siapa tak kenal pisang? selain mudah ditemui juga harganya murah.
Pisang memiliki kemampuan untuk menyimpan energi di tubuh sehingga konsumsi
pisang bisa menjadi penahan lapar. Pisang juga memiliki zat penenang
yang mampu menurunkan tingkat stres sehingga keinginan untuk mengemil
menjadi berkurang. Konsumsilah satu pisang setiap hari.
 
11. Pepaya
Membantu mengurangi kelebihan cairan dan gas yang tersimpan di dalam tubuh dan beri-beri. Juga memperbaiki persendian.




12. Nanas
Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan berprotein tinggi, seperti ikan dan daging. Ini cocok dikonsumsi setelah makan.

 

9 Makanan ini bikin cepat langsing!

Merdeka.com - Bagi beberapa orang, menurunkan berat badan bisa jadi hal yang sulit dan hampir mustahil untuk dilakukan. Tak sekedar keinginan yang kuat, menurunkan berat badan harus dilakukan dengan cara diet yang tepat dan sehat. Jangan hanya mengandalkan diet dengan membatasi makanan yang dikonsumsi, namun konsumsi juga makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan.

Selain mengonsumsi makanan yang rendah kalori, kaya karbohidrat dan nutrisi, beberapa makanan berikut ini juga bisa membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kekebalan tubuh, seperti dilansir oleh Boldsky (15/04).


1. Tomat
Buah tomat dan tomat ceri atau tomat yang berukuran kecil diketahui memiliki tingkat kalori yang sangat sedikit. Untuk itu, baik buat tomat maupun buah tomat ceri sangat cocok dikonsumsi saat sedang berdiet dan akan membantu menurunkan berat badan.

2. Putih telur
Suka dengan telur tetapi sedang berdiet? Jangan khawatir, Anda masih tetap bisa menikmati telur dua kali sehari. Namun konsumsi hanya putih telurnya saja dan bukan bagian kuning telurnya. Karena kuning telur mengandung banyak kalori dan kaya akan kolesterol jahat.

3. Mentimun
Mentimun adalah salah satu makanan penting yang bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Sayuran ini hanya memiliki 45 kalori dan sebagian besar berisi air dan sodium yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Sambal pedas
Jika ingin cepat kurus, sebaiknya pilih sambal pedas daripada sambal tomat. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsi sambal yang dibuat sendiri dari cabai segar yang pedas dan bukan sambal kemasan.

5. Udang
Udang merupakan salah satu makanan yang mengandung sangat sedikit daging dan kalori. Satu ekor udang hanya memiliki delapan kalori saja. Karena itu, mengonsumsi udang akan membantu Anda menurunkan berat badan karena hanya mengandung sedikit kalori.

6. Ceri
Buah ceri adalah salah satu jenis buah yang baik dikonsumsi saat diet. Buah ceri yang kaya nutrisi dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh ternyata hanya mengandung sedikit kalori, yaitu sekitar 50 kalori. Tak hanya tubuh yang semakin bugar, Anda pun bisa lebih cepat kurus.

7. Brokoli
Brokoli dikenal sebagai sayuran yang pahit namun bernutrisi tinggi. Antioksidan yang ada di dalamnya pun diketahui bisa menjaga kebugaran tubuh dan menangkal kanker. Namun tak hanya itu, brokoli ternyata juga memiliki khasiat menurunkan berat badan.

8. Kubis
Kubis adalah salah satu sayuran yang kaya antioksidan seperti vitamin C yang baik untuk meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kubis juga baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Namun sebaiknya jangan mengonsumsi kubis terlalu banyak karena bisa meningkatkan produksi gas dalam lambung.

9. Raspberry
Buah raspberry hanya mengandung sedikit kalori, yaitu sekitar 31 persen dari gula. Karena itu, raspberry juga disebut sebagai salah satu buah yang sangat cocok untuk dikonsumsi saat berdiet karena bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Itulah beberapa makanan yang bisa dikonsumsi untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Berolahraga dan aktif saja tak cukup, Anda juga harus memperhatikan pola makan. Pilih yang bisa menunjang diet seperti makanan di atas.


8 Rahasia wanita dari jepang menjadi langsing secara alami.

Jika kita lihat wanita jepang kebanyakan langsing-langsing. Sangat jarang kita melihat orang gendut di jepang. Lalu apakah masyarakat jepang menyembunyikan sebuah cara rahasia untuk menjadi langsing dari dunia ini.

Ternyata tidak! Hanya kita saja yang tidak pernah mau melihatnya. Dan apa saja itu Tips langsing ala wanita jepang? Ini dia! Tipsnya:

1. Ikan
Wanita jepang itu makan ikan sekitar 69 kg pertahun. Mengganti makanan daging darat dengan ikan selain salah satu cara langsing..ternyata juga dapat untuk menurukan resiko penyakit jantung.Oh ya ikan favorite mereka adalah salmon.

2. Kecap
Masyarakat jepang juga  mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Dari penelitian yang ada bahkan bisa sampai 10 kali dari negara lain yang ada di dunia. Untuk tips langsing ini, Sekarang anda boleh mengatakan WOW!

Mengapa bisa menjadi cara langsing? karena kecap di masyarakat jepang memiliki kandungan rendah lemak dan kalori. Serta memiliki protein yang tinggi.

3. Buah dan sayuran segar
Bagi anda wanita yang sering mencoba berbagai tips langing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara menjad langsing adalah dengan memakan Buah dan sayuran segar. Wanita jepang melakukannya….dan saatnya anda juga melakukan supaya jadi langsing.

4. Kedelai
Cara langsing yang alami adalah memberi makanan dengan bahan dari kedelai.  Dan itu sudah menjadi wajib bagi wanita jepang.

5. Ragam makanan
Kebanyakan masyarakat jepang memakan banyak ragam makanan. Bahkan untuk wanita jepang yang sudah tua. Mereka bisa memakan makanan yang berbeda 100 hari.  Bintang nggak tahu hubungannya dengan tips langsing, tapi cara ini boleh dicoba. Kalau gagal ya emang udah gendut kan :D

6. Sarapan Sehat
Kalau di sebuah negara bernama indonesia, sarapan itu pasti lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dengan masyarakat jepang. Porsi sarapan wanita jepang biasanya lebih banyak daripada makan siang dan malam.
Tapi kalau di pikir dengan logika. Cara langsing ini benar juga ya……….Coba deh kamu bayangkan dengan sebuah imaginasi :
    Kalau sarapan dengan jumlah banyak itu kan untuk kerja dari pagi sampai siang/sore. Jadi lemak habis untuk dijadikan energi dan bukannya disimpan. Nah loh kalau waktu malam kamu makan banyak. Itu makanan buat apa? Waktu malam kan paling kebanyakan buat tidur. Jadi lemak akan tertimbun

Oh ya kalau kamu mau lebih ekstrim lagi menggunakan cara langsing wanita jepang. Cobalah makan teh hijau, semangkuk nasi, sup miso dengan tahu , rumput laut nori, dan ditambah dengan sedikit omelet, atau sepotong ikan panggang. Itu adalah makanan klasik masyarakat jepang.

7. Makan mie
Wanita jepang konon salah satu tips langsing adalah dengan memakan mie. Pantes aja banyak berbagai jenis mie di masyarakat jepang. Contohlah Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Untuk mie di buatan indonesia bintang kurang begitu tahu apakah cocok dengan aturan-aturan cara langsing he he. Jadi inget pas beli makanan kadaluarsa.

8. Makan nasi
Yang terakhir dari tips langsing, adalah wanita jepang relatif makan nasi sangat sedikit. Mereka hanya makan dua mangkok kecil. blogbintang.com

 
Nasehat Buya Yahya
Silaturahmi jasad yang tidak dibarengi silaturahmi hati hanya akan tambah merusak hati. Alangkah banyak orang bersilaturahmi jasad dan di saat berpisah justru mendapatkan bahan baru untuk menggunjing, menbenci dan mendengkinya buah dari yang dilihat saat bertemu.




Rosululloh SAW Bersabda yang artinya:
"Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya".
(HR. Imam Muslim)

Habib Umar bin Hafidz:"jadikanlah televisi,handphone,internet dan alat-alat lainya sebagai pelayan dan pembantu untuk agamamu ,jika tidak,alat-alat itu akan menghancurkan dirimu sedangkan engkau akan tertawa karena tidak menyadarinya,ia akan merusak hatimu,akalmu,akhlakmu,dan fikiranmu,tanpa engkau menyadarinya,engkau tertawa bahagia padahal alat-alat itu telah merusak hal-hal paling berharga yang kau miliki".

Sayangilah Ibu dan Bapak kita Sampai Akhir Hayat Mereka     

You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
3.     SURAT 4. AN NISAA'
5.     SURAT 6. AL AN'AAM
6.     SURAT 7. AL A'RAAF

                                    
                                       

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar