Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Senin, 06 April 2015

Apa yang terjadi saat Anda Letakkan Irisan Bawang Dalam Kaos Kaki Saat Sedang Tidur?



                                    
                                       


"Apa yang terjadi saat Anda Letakkan Irisan Bawang Dalam Kaos Kaki Saat Sedang Tidur?"
Apakah Anda tahu bahwa bagian bawah kaki Anda adalah sebuah pintu masuk langsung ke dalam tubuh Anda melalui apa yang disebut kedokteran timur sebagai garis meridian? Meridian adalah jalur masing-masing organ dalam tubuh. Beberapa berpendapat bahwa meridian tidak benar-benar ada, tetapi mereka yang memahami pengobatan timur mengakui bahwa meridian berhubungan erat dengan sistem saraf. Dan anda percaya buka? kalau belum percaya coba anda tekan beberapa titik di telapak kaki anda anda akan merasakan sensasi yang berlainan pada tubuh anda.
Bagian bawah kaki Anda memiliki berbagai ujung saraf yang berbeda. jumlahnya sekitar 7.000 tepatnya. Saraf ini terhubung ke berbagai organ yang berbeda dalam tubuh. Untuk merangsang saraf-saraf ini bekerja lbh aktif dan baik anda bisa berdiri diatas kerikil di luar rumah atau mengunakan irisan bawang .

Nah beginilah salah satu cara paling keren untuk merangsang meridian ini selengkapnya yaitu dengan memotong bawang atau bawang putih lalu taruh irisan bawang tersebut dalam kaus kaki Anda (di bawah kaki Anda) saat Anda tidur.Secara garis besar manfaat bawang adalah membunuh kuman dan bakteri. Asam fosfat juga akan memasuki aliran darah dan membantu membersihkan komponen darah kita. Gunakan metode ini 2-3 kali seminggu,

Metode ini ditemukan oleh kedokteran timur namun kini justru byk digunakan oleh orang barat. Mudah dan murahnya bukan hidup sehat.. semua kembali jika anda yakin dan percaya. Yakinlah anda sehat dan percayalah metode terapi yang anda gunakan berkhasiat dan tubuh akan meresponnya dengan menghasilkan hormon bahagia (endorfin) yang akan membuat imun kita semakin bagus.
sehat kembali pada alam,
dr. Wahyu Triasmara
DRW Skincare

====
You might also like:
SOLAS
====
                                    
                                       

Nasehat Buya Yahya
Silaturahmi jasad yang tidak dibarengi silaturahmi hati hanya akan tambah merusak hati. Alangkah banyak orang bersilaturahmi jasad dan di saat berpisah justru mendapatkan bahan baru untuk menggunjing, menbenci dan mendengkinya buah dari yang dilihat saat bertemu.




Rosululloh SAW Bersabda yang artinya:
"Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya".
(HR. Imam Muslim)

Habib Umar bin Hafidz:"jadikanlah televisi,handphone,internet dan alat-alat lainya sebagai pelayan dan pembantu untuk agamamu ,jika tidak,alat-alat itu akan menghancurkan dirimu sedangkan engkau akan tertawa karena tidak menyadarinya,ia akan merusak hatimu,akalmu,akhlakmu,dan fikiranmu,tanpa engkau menyadarinya,engkau tertawa bahagia padahal alat-alat itu telah merusak hal-hal paling berharga yang kau miliki".

Sayangilah Ibu dan Bapak kita Sampai Akhir Hayat Mereka     

You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
3.     SURAT 4. AN NISAA'
5.     SURAT 6. AL AN'AAM
6.     SURAT 7. AL A'RAAF

                                    
                                       

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

2 komentar:

  1. tak ada salahnya dicoba...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus