Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Minggu, 17 Juni 2012

al Aqsa Mosqe




 
Disebutkan dalam Surat Al-Isra' ayat pertama bahwa Allah meng-isra'kan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dari Masjid Al-Harom kota Makkah ke Masjid Al-Aqsha Palestina. Awal mulanya kiblat untuk shalat mengarah ke Masjid Al-Aqsha kemudian turun firman ALLAH SWT untuk mengubah arah kiblat ke arah ka'bah di masjid Al-Harom (surat Al-Baqarah ayat 144).

Kini, Al-Aqsha, kiblat pertama ummat Islam menjadi tanah air para syuhada'. Tanahnya tidak sesubur Indonesia, tapi di sana bunga-bunga para syahid bermekaran. Mereka tidak punya kekayaan alam melimpah gemah ripah loh jinawi seperti Indonesia, tapi mereka punya Al-Aqsha yang menjadi kebanggaan ummat Islam sedunia.

Di tiap-tiap shalat kita, marilah kita berdoa untuk saudara seiman kita, bangsa Palestina yang diberikan Al-Aqsha oleh Allah. Semoga perjuangan mereka tetap dilimpahi kesabaran, keikhlasan, dan keberhasilan menggapai RidloNya, dan semoga kita dapat belajar dari mereka untuk menjadi bangsa yang kuat, besar, serta sabar dan ikhlas berjuang mempertahankan agama dan tanah air tercinta dari berbagai serangan fisik dan non-fisik dari bangsa lain yang dapat mengancam Iman dan Islam kita.





You might also like:
Terjemahan Al-Qur’an 30 Jus
SURAT 3. ALI 'IMRAN       

You might also like:
   Kisah Mualaf
13.            Irene Handono: Menyaksikan
15.            Ketika "Rapper" Masuk Islam
18.            Menemukan Islam di Saat Tersulit
20.            Wahyu Soeparno Putro: Hidayah Azan Subuh
27.            theology
28.            Perkembangan Islam di Eropa
29.      Poligami

PENTING : Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” (Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.