Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Selasa, 19 Juni 2012

Inilah 'Ferrari' Listrik Rp 1 Miliar Pesanan Dahlan Iskan





Inilah 'Ferrari' Listrik Rp 1 Miliar Pesanan Dahlan Iskan
Menteri BUMN Dahlan Iskan diam-diam telah memesan 1 unit mobil listrik sekelas Ferrari Made in Yogyakarta. Harga mobil 'Ferrari' listrik buatan Danet Suryatama yang jebolan AS ini, di atas Rp 1 miliar.

"Targetnya tanggal 10 Agustus (2012) sudah test drive di silang Monas, itu memang pesanan Pak Dahlan," kata sumber detikFinance yang tak mau disebutkan namanya, Minggu (17/6/2012)

Menurutnya mobil listrik mewah ini memiliki kecepatan 220 Km per jam, ia mengaku sangat tertarik. Bahkan ia sudah memesan tiga unit untuk jenis yang sama dipesan Dahlan Iskan.

"Menurut info, Presiden pesan 10 unit. Totalnya setahu saya sudah 100 unit yang pesan," katanya.

Menteri BUMN Dahlan Iskan sebelumnya pernah menuturkan ada lima putra petir pembuat mobil listrik, diantaranya Danet Suryatama. Danet merupakan engineer lulusan ITS dengan gelar doktor dari Michigan USA. Danet sudah lebih 10 tahun menjadi engineer di pabrik mobil AS.

Menurut Dahlan, Danet menyiapkan prototipe mobil listrik kelas mewah. "Agar jangan ada anggapan mobil listrik itu ecek-ecek," kata Dahlan beberapa waktu lalu.


 
You might also like:
Terjemahan Al-Qur’an 30 Jus
SURAT 3. ALI 'IMRAN       

You might also like:
   Kisah Mualaf
13.            Irene Handono: Menyaksikan
15.            Ketika "Rapper" Masuk Islam
18.            Menemukan Islam di Saat Tersulit
20.            Wahyu Soeparno Putro: Hidayah Azan Subuh
27.            theology
28.            Perkembangan Islam di Eropa
29.      Poligami

PENTING : Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” (Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.