Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Minggu, 13 April 2014

Nasehat KEPADA CALON PEMIMPIN



                                    
                                       

KEPADA CALON PEMIMPIN
Oleh : Buya Yahya
Pengasuh LPD Al-Bahjah

www.buyayahya.orgwww.buyayahya.tvwww.radioquonline.com

Anda yang berada dalam sebuah persaingan menuju sebuah kedudukan. Apakah Anda sudah siap untuk mendapatkan kemenangan? Apakah Anda sudah siap untuk berkuasa dan mengatur? Apakah Anda sudah sadari bahwa disaat Anda berkuasa, itu artinya Anda berada pada suatu tempat yang Anda amat leluasa untuk berbuat baik atau berbuat jelek. Satu keputusan yang Anda ambil jika Anda lintaskan kerinduan kepada Allah SWT dan rasa takut kepada siksa Allah SWT itu artinya Anda berada pada satu kejayaan di hadapan Allah SWT. Jika nyawa Anda dicabut saat itu Anda akan mati di jalan keridhaan Allah SWT dan jika Anda masih di beri kesempatan untuk hidup lebih lama lagi, maka Anda akan hidup dalam pengabdian kepada Allah SWT.

Begitu sebaliknya jika Anda lintaskan rencana-rencana busuk, itu artinya Anda menuju kehinaan dihadapan Allah SWT. Jika anda mati disaat itu, maka Anda mati dalam menuju murka Allah SWT. Dan jika Anda diberi umur panjang, maka umur Anda adalah bekal memperbesar amarah Allah SWT.

Oleh sebab itu, sebagai “tanda cinta” kami ingin mengajak Anda untuk senantiasa merenungi kekuasaan yang Anda cari. Jika di hari-hari yang lalu dan hari ini hati Anda diliputi kerakusan pangkat dan kebusukan niat, maka tidak ada kata terlambat untuk merubah rencana dan niat. Anda bisa menjadi kekasih Allah SWT dengan pangkat yang disertai ketulusan Anda kepada Allah SWT.

Ketauhilah bahwa kemenangan Anda belum tentu ridho Allah SWT. Akan tetapi ridha Allah SWT adalah keberuntungan biarpun Anda kalah. Langkah dan cara kotor adalah dosa sebelum Anda berhasil meraih kekuasaan. Ketulusan dan cara yang benar adalah kemuliaan dan keberhasilan, biarpun Anda dalam kekalahan. Jika Anda adalah yang harus memimpin semoga Anda menjadi pemimpin yang senantiasa dibimbing oleh Allah SWT.
Wallahu a'lam bissawab

Habib Umar bin Hafidz:"jadikanlah televisi,handphone,internet dan alat-alat lainya sebagai pelayan dan pembantu untuk agamamu ,jika tidak,alat-alat itu akan menghancurkan dirimu sedangkan engkau akan tertawa karena tidak menyadarinya,ia akan merusak hatimu,akalmu,akhlakmu,dan fikiranmu,tanpa engkau menyadarinya,engkau tertawa bahagia padahal alat-alat itu telah merusak hal-hal paling berharga yang kau miliki".
Sayangilah Ibu dan Bapak kita Sampai Akhir Hayat Mereka     

You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
3.     SURAT 4. AN NISAA'
5.     SURAT 6. AL AN'AAM
6.     SURAT 7. AL A'RAAF

                                    
                                       

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar