Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Senin, 31 Januari 2011

Ika Putri Terjun ke Bisnis Transportasi

JAKARTA - Pelan-pelan Ika Putri mulai meninggalkan dunia tarik suara. Pelantun Bukan Muhrim itu memilih sibuk berbisnis meneruskan perusahaan ayahnya.

"Beberapa pekan terakhir ini saya memang dipanggil khusus oleh ayah saya. Jadi nyanyinya malah saya enggak fokus dan lebih fokus ke bisnis. Perlahan-lahan nampaknya sepertinya saya mulai meninggalkan dunia menyanyi," tutur Ika usai tampil dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Penyanyi 24 tahun ini merasa berat meninggalkan dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya. Namun, dia juga tak bisa menolak keinginan sang ayah untuk meneruskan perusahaan di bidang transportasi laut itu.

"Agak sulit juga bagi saya karena arahan dari ayah saya meminta saya terjun di bisnis juga. Apalagi, perusahaan ini sudah dari tahun 1976. Sementara saya juga berat meninggalkan karir bernyanyi yang sejak tahun 2000 saya rintis," terangnya.(nov)

Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/01/30/34/419478/ika-putri-terjun-ke-bisnis-transportasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar