Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Senin, 31 Januari 2011

Indonesia Raih Penghargaan Khusus IYCE Interactive Awards 2010

Para Finalis IYCE Interactive 2010 di London Inggris. Tampak Muhamad Lukman (depan, paling kiri) yang berhasil meraih penghargaan khusus (Commendation) pada ajang IYCE Interactive 2010 ini. Foto Copyright By British Council

Indonesia berhasil meraih penghargaan khusus (Commendation) pada ajang British Council International Young Creative Entrepreneur (IYCE) Awards yang diselenggarakan di London Inggris, 20 Oktober 2010 lalu. Penghargaan khusus tersebut diraih pada kategori interactive melalui Muhammad Lukman, pendiri Pixel People Project Bandung. Sebelumnya Muhamad Lukman adalah jawara IYCE Interactive 2010 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh British Council Indonesia.

Muhamad Lukman (lahir pada 1978 di Jakarta), entrepreneur kreatif muda asal Bandung, adalah pendiri Pixel People Project, sebuah perusahaan riset desain, dan penemu Batik fraktal yang memadukan matematika, seni tradisonal batik, dan teknologi. jBatik adalah peranti lunak ciptaannya yang menghasilkan pola batik dari rumus matematika. Tak ayal, dewan juri yang terdiri dari tokoh-tokoh industri interactive Inggris memuji terobosan Lukman dalam memperkenalkan batik ke masyarakat internasional.

sumber:http://www.nihdia.com/category/kreatif/komputersoftware/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar