Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Kamis, 27 Januari 2011

TILAWAH QUR'AN ( SMS TANYA JAWAB & INFO CD-AUDIO, DVD MUROTTAL )

Ada seorang ibu di Gorontalo, bu Leni, yg udah paruh baya: +6281356134xxx, nemuin saya (Yusuf Mansur). Bukan orang kaya, ada kesusahan, dan ada hutang... Terus ngeliat pengumuman dan penjelasan wisuda akbar 4 surah di at Tin (Yaasiin, ar Rohmaan, al Waaqi'ah, al Mulk), tahun lalu... Kemudian tergerak u/ ngafal dan ngamalin. Habis shubuh waaqi'ah, habis dhuha ar Rohmaan, habis ashar waaqi'ah, habis_isya yaasiin, jelang tidurnya: al Mulk. Hingga akhirnya 4 surah itu dihafal. Setelah_diamalkan oleh beliau, masyaAllah beliau disuruh nyari kemiri yang kemudian jadi_bisnis besarnya. Sekali pesen 380jt per minggu. Skrng ngirimnya_udah pake kontainer

MasyaAllah... Ga kenal siapa2 kecuali Allah, ga sekolah bisnis, ga punya pengalaman_jadi CEO di perusahaan orang...

Sejadi2nya bisnis itu diciptakan Allah: Kun Fayakuun u/ beliau... Ini ngalah2in pelatihan bisnis/enterpreneur dan sekolah bisnis/enterpreneur. Ibu ini kemudian memfotokopi al Qur'an khusus 4 surah tsb, dan membagi2kan kepada kwn2nya, kerabat dan keluarganya.

Iklan:CD audio & DVD 4 surah tsb (plus Juz 1, 2, 3, surah Ibrohiim, al Kahfi, Maryam, dan_juz 30 tilawah al Qur'an Ustadz Yusuf Mansur (terdiri dari 10 CD/DVD), sdh bisa dipesan melalui Ustadzah Ela: 08121972222, atau klik www.wisatahati.com.

InsyaAllah CD/DVD nya keluar bulan Maret... Sbb kudu ditahsin dulu sama Ustadz Effendi al Haafidz dari Ma'had Ustmani & Ustadz Hartanto al Haafidz Daarul Qur'an.

Harga 100rb u/ 10 seri, lsg transfer ke:

No. Rek Bank Mandiri: 133-00.211.211.2-4 a/n. Yusuf Mansur /kuliahonline. Pesan CD/DVd ini dari sekarang ya... Salam, Yusuf Mansur.

Semoga bermanfaat, dan bisa hafal semua sekeluarga. Oh ya, dana nya u/ support kegiatan pembibitan penghafal al Qur'an. Mdh2an tambah berkah dah. Umumin juga ke

jamaah, bhw pesantren tahfidz daarul qur'an udah buka pendaftaran santri baru januari-februari 2011 ini. Uang masuknya 2jt. Per bulannya 580rb, trmasuk makan dan asrama. Infonya ada di website juga; www.wisatahati.com. Syukran.

oleh Yusuf Mansur Network pada 05 Januari 2011 jam 22:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar