Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Sabtu, 10 Desember 2011

Humor ALA Opera Van Java(OVJ)


                                    
                                       

co:bpk kmu orang belanda ya
ce:kok tahu
co:karena kamu telah menjajah hatiku
co:bpk kmu pahlawan ya
ce:kok tahu
co:karena kamu telah memerdekakan hatiku
co : bapak kamu tukang jualan hp yaa ?
ce : ko tau ?
co : karena kamu telah menelepon hatiku
ce: bapak kamu tukang ikan ya ?
co : nggak, cuma suka pelihara ikan knapa ?
ce: karena kamu selalu berenang-renang di hatiku sii
co:bapak kamu pembuat virus komputerya??
ce:kok,tau sih??
co:karna kau sudah membajak hatiku
co : bapak kamu tukang sulap ya?
ce : koq tau?
co : karena kamu telah menghipnotis hatiku
co: bapak kamu komandan upacara ya?
ce: koq tau?
co: karena kamu telah mengambil alih barisan hatiku..
co : neng, bapak kamu polisi ya?
ce : ihh..kok kamu tau sih..
co : iya, kan kamu telah menilang hati ku
co : bapak kamu tukang siomay yaa?
ce : ko tahu ?
co : soalnya kemarin aku kemarin beli lewat depan rumah ku..
co : bapak kamu tukang pijit ya?
ce : kok tau?
co : karena kamu pinter mengurut hati abang yang sedang kusut
Co : “Bapak kamu penjaga kuburan ya ?”
Ce : “Kok tau ?”
Co : “Karena kamu selalu menghantui ku”
Co: bapak kamu biasa maen catur ya?
Ce: kok tahu?
Co: karena kau telah menskakmat hatiku…
bapak kamu supir angkot ya
kok tau?
soalnya kamu mondar mandir dihati aku..
Cowok: Bapak kamu Polisi y?
Cewek: Kok tau??
Cowok: karna kamu telah memBORGOL hatiku,!!
Cowok: Bapak kamu Suka nonton Berita y?
Cewek: Kok tau??
Cowok: karna kamu telah memBreaking News hatiku,!!
Cowok: Bapak kamu jual Bahan bangunan y?
Cewek: Kok tau??
Cowok: karna kamu telah membangun Istana hatiku,!!
cowo : bapak mu suka dugem ya ?
cewe : ko tau ?
cowo : karna kamu telah menjedag jedug kan hati ku
Co:bapak kamu tukang listrik ya?
Ce:kok tau?
Co:karena kamu telah menyetrum hatiku..
Co:bapak kamu tentara ya?
Ce:kok tau?
Co:karena kamu telah menembak hatiku
Co:bapak kamu suka ngisi air ya?
Ce:kok tau?
Co:karena kamu telah mengisi hatiku
bapak kamu tukang sablon ya
kok tahu?
karena kamu telah menyablon hatimu didalam hatiku
Cowo: Bapaknya nelayan ya, mbak?
Cewe: Kok tau sih mas…
Cowo: Soalnya mbak bau amis….
Cewe: grrhhhh!!!!!
Co : Bapak kamu tukang jaga pom bensin ya ??
ce : kok tau sih ???
Co : Karena kamu telah jadi yang PERTAMAX di hati ku
o: papa kamu lagi disurabaya ya?
ce: aku ga punya papa *iklan mie sedap mode on*
co:
co : bapak kamu tukang baso yang..
ce : iyaaa doloo tapi sekarang udah bangkrut mas…
co :
co : Bapak kamu petani ya?
ce : ko tau?
Co : karena kamu telah menanam benih cinta di hatiku
co : Bapak kamu hacker ya?
ce : ko tau?
Co : karena kamu tau password hati aku
co : bapak kamu tkg jahit yah
ce :kok tau ?
co: karna dihatiku ada bordiran nama km ?
co: klo liat kamu rasanya pengen cepet NGABUBURIT
ce: emang knapa bang?
co: karena klo liat kamu pengen cepet NGAjak BUru BUru meRIT..
ane :neng bapak kamu atlit tinju yah?
cewe :iya emang kenapa bang
ane :karena kau telah meninju hatiku
co : bapak kamu tukang sulap ya?
ce : koq tau?
co : karena kamu telah menghipnotis hatiku
a : bapak kamu ketua pssi ya?
b : kok tw?
a : karena kau telah me-naturalisasikan hatiku !
Cwo : ” Bapak kamu sniper ya ? “
Cwe : ” Ko tau ? “
Cwo : ” Karena kamu telah tepat menembak di hatiku.. “
Cwe : ” tapi ko kamu masih idup sih ? kan hatinya kena tembak bapakku.. “
Cwo : ” “
a : bapak kamu tukang parkir ya
b : iya, ko tauu ?
a : karna kamu telah parkir dihatiku
co: bapak kamu tukang kebun ya.,??
cew: enggak.,,
(langsung pergi)
co: #nangis darah
co : bapak kmu ustad ya?
ce : kok tau?
co : kemaren nyari-nyari sendalnya yangg ilang
co : bapak kamu jual ban ya ?
ce : kok tau bang ?
co : karena kamu telah menggelindingkan hati abang
co : hmm bapak kamu pilot yaa ?
ce : kok tau ?
co : karena kamu telah menerbangkan hatiku
co : bapak kamu tukang sate ya??
ce : kok tau bang ??
co : emm,,karna kamu telah menusukkan panah asmara ke hati q. ..
cwo: bapak kamu tukang parkir yahh neng?
cwe: kok tau bang?
cwo: sebab kamu telah memaju mundurkan hatiku dan memberhentikannya padamu
co: bapak kau jualan minyak telon ya???
ce: kok tau sich???
co: karena kamu menghangatkan hatiku…..
hahahaiii…..
co : bapak kamu dokter RSJ ya ?
ce : kok tau ?
co : karena ak slalu tergila2 di dekat mu
Cowok: Bapak kamu jual Bahan bangunan y?
Cewek: Kok tau??
Cowok: karna kamu telah membangun Istana hatiku,!!
bapak kmu jualan kipas angin yak?
Soalny kmu menyejukan hatiku
Ane : bapak kamu tukang bangunnan ya?
cewe : ia ko tau?
ane : soalnya dia uda membangun kehidupan ku bersama mu
co : bapak kamu jual ban ya ?
ce : kok tau bang ?
co : karena kamu telah menggelindingkan hati abang
cowo : bapak kamu tukang listrik yah ???
Cewe’ : koq tau, ??
Cowo : karna kau telah menyetrum hatiku . .
cwo:bapak kamu polisi ya.
cwe ko tau.
cwo:karna kamu telah menangkap hati ku.
co : bapak kamu anaconda ya
ce : kok tau!
co : karna kau telah melilit lilit hatiku
Co: Bapakmu penabuh kendang ya dek?
Ce: Kok tau mas?
Co: Karena kau telah mendung-dung-plak.kan perasaanku
co : bapak kamu tukang service ya ?
ce : kok tau ?
co : karena kamu telah menservice hati ku
Cwo : Bapak kamu tukang jait yahhh neng ??
Cwe : lohh koq tau sii ??
Cwo : karna kau telah menjait hati ku ..
co : bapak kamu ganteng, baek dan kaya ya??
ce : kok tau????
co : kampret….
aku ki bapakmu nduk..
co : bapak kamu tukang mawar ya ?
ce : kok tau ?
co : karna kamu telah menusuk nusuk hatiku
cowok : Neng,,bapak kamu tukang bikin virus Ya….
cewek : Emang kenapa bang..???
Cowok : Karena Hatiku udah terjangkit virus-virus cintamu…..
co : bapak kamu tukang bunga yah?
ce : kok tau ???
co : karna setiap melihatmu hatiku slalu berbunga2 …..
Co: bapak kamu suka Sama sm@sh ya?
Ce: kok tau?
Co: Karna kamu sudah mencenat cenutkan hatiku…
cowo : bapak kamu tukang lampu ya?
cewe : kok tau sih?
cowo : karena kmu telah menerangkan hati ku
co : bapak kmu tukang kunci yah?
ce : koq tauu?
co : soal na kmu ud membuka pintu di hatiku
“aq dan kamu ibarat sumpit sayang… kalau sumpit itu dipisahkan maka tidak akan bisa digunakan..”
yang kedua
“kamu pasti sering liat bintang di malam hari ya sayang…? karena kamu selalu menyinari hatiqu di kala malam hari…”
a: bapak kamu pedagang kaki lima ya ?
b: kok abang tau ?
a: tadi aku liat ada POL PP lagi razia, kaya nya bapak kamu kena razia deh
b: gubrak, kirain mau ngerayu
cowo : bapak kamu mekanik ya ?
cewe : koq tau ?
cowo : karena kau telah menggeber geberkan hatiku..
co : bapak kamu tukang somay ya??
ce : iiaa kok tau??
co : adduuhh mau beli bakso nih, ga jd deh
cowo : bapa kamu tukang tebar paku di jalan ya?
cewe : iih abang ko tau sih
cowo : kurang ajar banget sih bapa lo,liat nih motor gw kena 2 paku nya
co: bapakmu sniper ya?
ce: kok tau?
co: karena kamu telah menembak pas d jantung hatiku
co: “bapak kamu tukang gorengan ya! “
ce: ” ko tau ??? “
co: ” kmren ane liat dkt pintu gerbang sekolah ane”
ce: ” ahhhh dasar KOPLAKKKKK
co : bapak kamu tukang sendok ya
ce : kok tau??
co : karena kamu udah mengaduk-aduk hatiku
Abang : Neng,bapa kamu dokter ya
Eneng : Iya,ko tau si bang
Abang : Karena,kamu telah mengobati hatiku
Eneng : Bapaku dokter hewan bang
Abang : ???
co : bapak kamu maling yaa ??
ce : kok tau sih ??
co : karena kau telah mencuri hatiku
co : bapak kamu dulu nya pemulung ya?
ce : ih ko kamu tau?
co : karena kamu telah memungut mungut hatiku yang berceceran
A : km dokter ya?
C : kok tau?
A : karena kau telah membius hatiku
co: Bapak Kamu David Naif ya?
ce: Kok tau?
co: Karena kamu adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Dunia
ce:
co : bapak kamu hakim ya?
ce : kog tau ?
co : soalnya kamu telah mengetuk pintu hatiku
Cowo : Bapak kamu jadi guru ya?
Cewe : Kok tau sih.
Cowo : karena engkau telah mengajarkan cara untuk mencintaimu
Cowo : bapak kamu jualan cat ya?
Cewe : Kok tau sih.
Cowo : karena kamu telah membuat hidupku berwarna.
Cowo : Bapak kamu polisi ya?
Cewe : kok tau sih?
Cowo : sebenernya bapak kamu itu tukang apa sih pekerjaannya banyak banget
A: Bapak kamu yg punya ponds ya ?
B : kok tau sih ?
A: abisnya wajahmu mengalihkan duniaku sih
A: bapak kamu pemburu ya ?
B: kok tau?
A : soalnya aku ga bisa lari dari jeratan jaring cintamu sih
Ane: Bapak kamu kerja di perusahaan minyak yaa?
Pacar ane: Kok kamu tau?
Ane: Karena kamu telah mengebor hatiku
co: bapak kamu tukang soto yak?
ce: hem.,….hebat sekali abang bs tau….knp bang?
co: kagak apa apa, cuma mo pesen soto 3 mangkuk….


You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
3.     SURAT 4. AN NISAA'
5.     SURAT 6. AL AN'AAM
6.     SURAT 7. AL A'RAAF

                                    
                                       

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.