Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Senin, 19 Desember 2011

Kisah Duka Bayi Yang Mati Karena di Aborsi


Kisah Duka Bayi Yang Mati Karena di Aborsi
halo mama'''''' panjangku emg cm 2cm
aku sayang mama..........
bunyi detak jantung mama itu musik terindah yg temanni hri''KU

""BULAN ke 2''
--------
maaaaaa....sekrg aku lg belajar isep jari'' imut ku...asyiiiiiiiikkkkkkk deh
disini hangat..entar klo aku sdh keluar aku mau main sm mama yach

bulan ke 3
----------
maa aku belom tau apa jenis kelaminku ... tp apapun aku ,aku harap papa dan mama senang yach...
maaaaa'''' janji gak boleh nangis yach...

tau gak ??? klo mama nangis aku jg ikut nangis..hu..hu...huuuuuu...

meski mama belom bs mendengar tangisku ... tp aku sedih bangt dech .

percayalah maaa TUHAN pasti memberi yg terbaik unk kehidupan mama... apa pun itu..

|bulan ke 4
-------------
maaaaaa..... mama... rambutku molai tumbuh loh ???? ini jd mainan baruku ..haa .hahahahaha....hha.
oh yach aku sekarang sdh bs menengokan kepala ,kekiri ...kekanan..
aku jg bs gerakan kaki dan tangan loh maaa....
mama menyanyi pun aku bs mendenger...

Bulan ke 5
-------------------
maaaaa ... hari ini mama ke dokter yach...
td dokter itu bilang apa maaa...????????
apa itu arborsi...???

maaa...... aku gak di apa-apa'in kan maa ???

maaa....aku kok tiba'' jd takut.. maa aku sayng mama..
aku sehat'' j loh maaa..

Bulan ke 6
------------------
maa... hari ini mama ke dokter yg jahat ini lagi yah..???
dokter ini mo ngapain sich maa..???

maa.. dokter ini sepertinya mau mendobrak rumahku..
maa ... aku belom wktunya keluar''
maa... tolong kasih tau dokter ini ..
mama.. dokter ini molai memasukan benda'' tajam.. mamaaa..benda ini memotong'' rambutku ..

MAA.. toooolooonngggg aku maaa,,,,,
aku benar'' sayang mama,,, aku mau berbakti sama mama..
aku janji mau membahagiakan seumur hidup mama..

maaa ... apa mama gak sayang aku ??????

'''mmaaa benda tajam ini memotong kakiku ...huuuuu huuu hhuuu sakit sakkkiiiit maaa sakiiitttt...

ma aku salah apa sama mama..???
meski skrg aku t da kaki aku masih punya kedua tangn yg masih bisa membelai dan memeluk mama yg aku sayangin..

maa.... tollong kasih tau dokter...unk hentikan benda'' biadab ini maa..
''maaaaaaaa ... toooLLLoooonnggg skrg benda molai memotong kedua tanganku..hu huh huuuuhuuuukkkk sakiiiiitt sakiiittttttt maaahhhh sakiiitttt
'' maa... aku salah apa sama ma..??
meski aku skrg hidup tnpa tngn dan kaki.. aku masih punya kedua mata,teling,hidung dan mulut dan anggota badanku yg tersisa lainya.
aku masih ada kesempiatan untk meliht wjh mama yg aku sayangi
aku masih bs bisa ke mama ''AKU CINTA MAMA''

aduuuhhh maaa .. sakiiittt maaahh sakit .. benda tajam ini terus motong dan kini molai memotong leherku....!!!!!!!!!
maaa toolllonnggg sakiiiitttt maaaaaaaaahh...

"Bulan ke 7
______________
mama aku aku baik'' saja .. aku bersama Allah di surga..
Allah mengembalikan organ tubuhku yg di potong'' dgn sadiz oleh benda tajam itu..
Allah memegang tanganku memelukku dgn lembutnya..
Allah membisikan ketelingaku apa arti ARBORSI
maaa.... kenapa mama gak mau main sama aku ???
maa apa salah anakmu ini..
maa knp tega berbuat kejam sm darah dagingmu sendri...
maa''' bknkah mama percaya sm tuhan ...??
dan mama tau Tuhan py rencana yg terbaik dan terindah bwt hidup mama.
maaa... kenapa mama menolak hadiah dri Tuhan,,
mama bknkah tau klo hidup ini cm sebuah perjalanan..
bknkah hidup ini hanya sementara..??
maaaa... masih banyak pertanyaan kenapa... kenapa...kenapa..yg ingin aku tanyakan soal tindakan mama terhadapku,,,??
maa betapa sakitnya aku dipotong didalam kandungan mama..
seperti seonggok daging tak berguna,,
aku berhak hidup maa..
semoga mama mengerti yg anakmu maksud...

"" ya Allah ampunilah dosa mamaku ..krn mama tak tau apa yg mama perbuat.
"" sebab mama juga tak tau betapa sakitnya aku di potong'' didalam

1 komentar: