Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Senin, 27 Agustus 2012

MASJID TERBESAR INDIA (INSYA ALLAH)




MASJID TERBESAR INDIA (INSYA ALLAH)
MASJID terbesar INDIA - MASJIDUL ASAAR
(masjid untuk menjaga barang-barang dari Nabi MUHAMMAD (SAW) dan juga disebut - DIBERKATI rambut GRAND masjid: dinamai Suci relik itu nabi (SALLALLAAHUALAIHIWASALLAM), itu akan diatur ke masjid terbesar India (insya Allah) & dibangun dengan maksud untuk melestarikan relik Suci tercinta nabi(SALLALLAAHUALAIHIWASALLAM) masjid ini dibangun di Kerala di bawah naungan UstadSheikh Aboobacker Ahmed Al Baqavi Malibari A. P. Aboobacker Ahmed supremo dari A. P. Sunni. Beroperasi sejak 1978, batu fondasi itu diletakkan oleh sarjana Islam Mekah sayed Muhammad-ibn Alavi-al-Maliki. Perkiraan biaya diatur ke Rs. 40 crore yang akan dikumpulkan dari kurangnya 4 orang melalui kontribusi Rs. 1000 setiap Insya Allah. Itu akan menjadi salah satu pusat budaya Islam penting India dan kotapraja juga akan dibangun di dekat masjid. Jamia Markazu Ssaqafathi Ssunniyya adalah sekolah Islam Sunni Mazhab Syafi'i di Kerala (Diterjemahkan oleh Bing)



PENTING : Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.