Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Kamis, 13 September 2012

Cahaya bertuliskan ALLAH Di ponorogo ronowijayan kidul sarpon




Cahaya bertuliskan ALLAH
Di
 ponorogo ronowijayan kidul sarpon
Fenomena menarik kembali terjadi diPonorogo. Kali ini, cahaya bertulislan ALLAH muncul secara tiba-tiba, di rumah Suyadi, selatan perempatan Pasar Pon. Tak ayal, tulisan bersinar yang muncul dari genting kaca diruang tengah itu, membuat ratusan warga ingin melihatnya. Tulisan yang dapat terlihat dengan jelas ditembok, muncul hanya pada pukul 8 hingga 9 pagi.


Suyadi, pemilik rumah mengatakan, munculnya cahaya bertuliskan ALLAH dalam tulisan arab muncul sekitar satu minggu yang lalu. Awalnya, waktu pagi, tanpa sengaja anaknya melihat keanehan pada tembok, yang bertuliskan ALLAH secara jelas dan bersinar. “Begitu melihatnya, langsung diberitaukan kepada keluarga,” jelasnya, Rabu (12/9/2012)

Dia juga mengatakan, munculnya tulisan bersinar ditembok itu, hanya muncul pada jam 8 hingga 9 pagi saja. Saat genting kaca itu diganti, ternyata tulisan tetap muncul ditembok. Dari warga sekitar, kabar itu telah dingar banyak warga. Setiap hari ratusan warga,
mengantri untuk melihat cahaya yang terbilang cukup aneh tersebut.

Untuk memudahkan antrian, warga diminta untuk tidak berlama-lama melihatnya. Bahkan, saat ini, foto tulisan ALLAH itu, dipasang didepan rumah, agar warga yang datangnya terlambat, dapat melihat fotonya saja. “Saya sedang sakit, mungkin ini jalan untuk kesembuhan saya,” tandasnya.
 

Yanto, salah satu warga yang penasaran dengan tulisan bercaya itu menuturkan, kabar cepat etrsebar kemana-mana. Rasa penasaran membuatnya datang dari pagi pukul 7 agar kebagian melihat secara langsung tulisan tersebut. Namun dirinya belum mengetahui, fenomena apa yang sebenarnya terjadi atas munculnya tulisan bercaya tersebut.

“Cahaya bertuliskan ALLAH sangat jelas terlihat ditembok yang berasal dari genting kaca setelah terkena sinar matahari. Katanya kalau genting diganti cahaya itu tetap ada. Ya ini mungkin satu fenomena yang belum dapat saya sendiri jelaskan,” pungkasnya


PENTING : Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.