Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Rabu, 10 Oktober 2012

Matahari






DIAMETER matahari 1.391.980 km, cukup 1,3 JUTA BUMI bisa masuk MATAHARI.. Subhanallaah itu baru matahari beloman seluruh tata surya, gimana apa masih gedein kehidupan ?, males jilbab, remehin shalat, masihkah galau dengan dunia, gak sedekah, gak mau naek derajat nolong agama Allah seperti Para Nabi, shahabatnya wali-Nya, gak bakti orangtua, gak mau didik anak shalihah, mari berjuang naekin Amal ibadah kita, IKHLAS ibadah kepada Allah lalu menggapai akhirat abadi dalam kemenangan, hidup didunia juga bakalan dalam ketenangan dan keberkahan, jadi gak ada ruginya, yang rugi yang bengong sm mikirnya kelamaan hehehe..
 

PENTING : Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.