Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Selasa, 21 Januari 2014

Resep Bikin Kentaki yang Ekonomis





Resep Bikin Kentaki yang Ekonomis
Bahan - bahan :
Ayam(yang sudah dipotong-potong)
Telur
Aci/kanji
Tepung terigu
Merica
Garam
Penyedap rasa
Minyak goreng

Cara buat,
1.Ayam yg sudah di potong - potong iris-iris kulitnya jagan sampai ke dalem tulang iris biasa aja.
2.Setelah itu cuci bersih lagi dan ayam di campur dengan telur, merica,penyedap rasa,remas-remas biarkan selama 1 menit biar bumbu meresap.
3.Setelah meresap tambahkan tepung aci sambil diaduk sampai rata dan diamkan sebentar sisihkan
4.Ambil mangkok masukkan tepung terigu, aci,dan penyedap rasa aduk-aduk
5.Ambil ayam masukkan ke tepung yang sudah disiapkan tanam sebentar lalu remas-remas dengan tepungnya.
6.Naah siap deh digoreng,tapi panasnya yang sedeng aja jagan terlalu panas kayak goreng ikan asin,,hahahaa
by Chef Daeng Dani HT


You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
3.     SURAT 4. AN NISAA'
5.     SURAT 6. AL AN'AAM
6.     SURAT 7. AL A'RAAF

                                    
                                       

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

1 komentar:

  1. Kalo mau ayamnya sdh di priper /yg gg seger bisa di rendam dulu dngn garam, merica,air jeruk lemon rendam bbrpa jam saja biar lebih seger...setelah itu cuci ayamnya tpi sekali bilas aja,,okk..

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.