Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Senin, 14 April 2014

Pesawat Malaysia Airlines ‪‎MH370 dibajak kelompok teroris tak dikenal di Afganistan

                                    
                                       

 

Pesawat Malaysia Airlines MH370 dibajak kelompok teroris tak dikenal di Afganistan

HAl itu disampaikan surat kabar Rusia Moskovsky Komsomolets kemarin dari keterangan Intelijen Rusia. Dikabarkan, Pesawat bersama seluruh penumpang dan crew, saat ini ada di Kandahar dekat perbatasan Pakistan

 

PESISIRONE.com - Surat kabar Rusia Moskovsky Komsomolets mengklaim pesawat Malaysia Airlines MH370 yang kini masih hilang telah dibajak oleh kelompok teroris tak dikenal dan diterbangkan ke Afganistan. Kru dan penumpang pesawat itu kini masih hidup dan menjadi tawanan.

Koran Rusia itu mengutip pernyataan seorang sumber intelijen yang mengatakan pesawat berpenumpang 239 orang itu dibajak, seperti dilansir harian Mirror, Ahad (13/4).

"Pilot pesawat tidak bersalah. Pesawat itu dibajak oleh teroris tak dikenal. Nama teroris yang menyuruh pilot pesawat itu adalah Hitch.

Menurut sumber itu pesawat MH370 dibawa ke Afganistan, tidak jauh dari Kota Kandahar, dekat perbatasan Pakistan.

Surat kabar The Daily Star menyatakan Moskovsky Komsomolets mengklaim para penumpang dibagi menjadi tujuh kelompok dan tinggal di gubuk hampir tanpa makanan.

Sebanyak 20 penumpang asal Asia, kata harian itu, sudah diselundupkan ke sebuah bunker di Pakistan.

Menurut koran Rusia itu para teroris kini sedang berupaya bernegosiasi dengan Amerika Serikat atau China.

Namun kabar ini hingga kini belum mendapat tanggapan dari pihak Malaysia maupun China.(mrc/red)

Intelijen Rusia: MH370 Dibajak Teroris Afganistan - Tempo.co

www.tempo.co/.../Pesawat--MH370-Dibajak-T...
Tempo
2 hours ago - Pesawat MH370 dan seluruh penumpang dan awaknya berada di Kandahar dekat ... pencari Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang di Samudra Hindia (11/4). ... "Pesawat dibajak oleh kelompok teroris tak dikenal.

MH370 conspiracy: Malaysia dismisses CIA involvement in ...

inagist.com/all/455522910279839744/
32 mins ago - MH370 conspiracy: Malaysia dismisses CIA involvement in ... #SSInfo: Pesawat Malaysia Airlines #MH370 dibajak kelompok teroris tak dikenal di Afganistan. ... MH370: Operasi mencari pesawat diteruskan hari ini fb.me/ ...

Pesawat MH370 Dibajak Teroris di Afganistan - Yahoo ...

https://id.berita.yahoo.com/pesawat-mh370-di...
Yahoo!
2 hours ago - Pesawat dibajak oleh kelompok teroris tak dikenal. ... Tim pencari pesawat Malaysia Airlines MH370 dari Angkatan Laut Amerika Serikat akan ...

Intelijen Rusia: Pesawat MH370 dibajak ke Afganistan ...

www.merdeka.com ›
18 hours ago - Malaysia Airlines. ... Pesawat itu dibajak oleh teroris tak dikenal. ... dibagi menjadi tujuh kelompok dan tinggal di gubuk hampir tanpa makanan.

 Suratkabar Rusia Laporkan MH370 Dibajak Teroris Tak ...

m.okezone.com ›
19 hours ago - Suratkabar Rusia Laporkan MH370 Dibajak Teroris Tak Dikenal ... pesawat Malaysia Airlines MH370 dibajak oleh "teroris tak dikenal" dan diterbangkan ke Afghanistan, di mana para awak dan penumpang ... menjadi tujuh kelompok dan tinggal di gubuk-gubuk lumpur dengan hampir tidak ada makanan.

 Intelijen Rusia: MH370 Dibajak ke Afganistan - Luar Negeri

luar-negeri.kompasiana.com/.../intelijen-rusia-mh370-...
17 hours ago - Memang PM malaysia telah menyatakan pesawat jatuh di Samudra ... Komsomolets mengklaim pesawat Malaysia Airlines MH370 yang kini masih hilang telah dibajak oleh kelompok teroris tak dikenal dan diterbangkan ke ...

 TEORI KONSPIRASI LAGI, MH370 ADA DI AFGHANISTAN ...

whatanews.net/teori-konspirasi-mh370
3 days ago - Whatanews.net – Pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 sudah memakan ... Mereka dibajak oleh kelompok teroris yang tidak dikenal.

 Koran Rusia : MH370 Dibajak Teroris Afganistan

kelanakota.suarasurabaya.net/.../132979-Koran-Rusia-...
20 mins ago - ... Rusia yang menyatakan Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang selama ini dibajak oleh kelompok teroris tidak dikenal di Afganistan.

 WartaAceh.com

wartaaceh.com/
Intelijen Rusia: Pesawat MH370 Dibajak ke Afganistan · Pesawat Malaysia ... kabar Rusia Moskovsky Komsomolets mengklaim pesawat Malaysia Airlines MH370 yang kini masih hilang telah dibajak oleh kelompok teroris tak dikenal dan diterbangkan ke Afganistan. ... Suasana salah satu TPS Pemilu 2014 di Banda Aceh.

 


Rosululloh SAW Bersabda yang artinya:
"Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya".
(HR. Imam Muslim)

Habib Umar bin Hafidz:"jadikanlah televisi,handphone,internet dan alat-alat lainya sebagai pelayan dan pembantu untuk agamamu ,jika tidak,alat-alat itu akan menghancurkan dirimu sedangkan engkau akan tertawa karena tidak menyadarinya,ia akan merusak hatimu,akalmu,akhlakmu,dan fikiranmu,tanpa engkau menyadarinya,engkau tertawa bahagia padahal alat-alat itu telah merusak hal-hal paling berharga yang kau miliki".

Sayangilah Ibu dan Bapak kita Sampai Akhir Hayat Mereka     

You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
3.     SURAT 4. AN NISAA'
5.     SURAT 6. AL AN'AAM
6.     SURAT 7. AL A'RAAF

                                    
                                       

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar