Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Jumat, 04 Juli 2014

BMW 7-Series Individual Karya Didit Prabowo



                                    
                                       
 

BMW 7-Series Individual Karya Didit Prabowo
Didit Hediprasetyo adalah anak tunggal Prabowo. Bapaknya ganteng, anaknya ganteng. Bapaknya Jenderal, anaknya designer. Designernya bukan asal-asalan, beneran designer kelas dunia. Ternyata yang dibuat bukan hanya rancangan pakaian, tapi juga mobil.

Pabrik BMW menggunakan jasa Didit untuk merancang ekterior dan interior BMW New 7-Series Individual. Rancangan mobil BMW New 7-Series Individual ini terinspirasi dari keindahan Gunung Bromo di Jawa Timur. Merancang desain mobil, apalagi mobil sekelas BMW, tentunya menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi designernya. Yang lebih membuat mobil hasil rancangan Didit terasa special adalah, mobil tersebut diproduksi secara terbatas. Tidak tanggung-tanggung, hanya ada 5 unit di seluruh dunia, dan semuanya sudah laku. Soal harga, tidak ada yang tahu, kecuali produsen dan si pemesannya saja.


Inilah mobil BMW New 7-Series Individual karya Didit Hediprasetyo :

 
Sumberipun

Prabowo: Anak Saya Pelaku Ekonomi Kreatif Mancanegara
Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto mendapat pertanyaan tentang bagaimana memajukan sektor ekonomi kreatif. Prabowo pun menyebut putranya, Didit Prabowo yang merupakan seorang desainer.

"Kalau ekonomi kreatif, saya punya anak satu. Dia pelaku ekonomi kreatif dan muncul di mancanegara," ungkap Prabowo dalam Debat Kandidat Pilpres 2014 di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6/2014).

Dari pernikahannya dengan Titik Soeharto, Prabowo dikaruniai seorang putra, yakni Didit Hediprasetyo. Didit adalah alumni Parsons New York, Amerika Serikat, sebelum melanjutkan sekolah desain Parsons di Paris, Prancis.

Produsen BMW pernah memilihnya sebagai salah satu perancang interior BMW Individual Series 7. Dikutip dari motorauthority.com, desain Didit dianggap sangat hits di Asia. "Jadi tidak heran jika BMW menawarkan kesempatan untuk mendesain produk mobilnya kepada Didit."

Penyanyi Kanada, Carly Rae Jaepsen juga pernah memakai karya Didit saat menghadiri MTV Video Music Awards Jepang pada 2013 lalu.

Sejumlah aktris Indonesia pun pernah memakai gaun-gaun rancangan Didit, salah satunya Anggun. Bahkan, pada pagelaran couture Paris Fashion Week 2014 pada Januari lalu, Anggun datang untuk menyimak karya Didit.

(Raden Trimutia Hatta)indonesia-baru.liputan6.com



Prabowo Dukung Putranya Angkat Karya Indonesia
RAGOWO Hediprasetyo merupakan putra tunggal calon presiden Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Sebagai seorang desainer yang berhasil mengangkat karya Indonesia ke internasional, karier Didit tak lepas dari dukungan keluarganya.

Kiprah Didit di industri mode lokal memang jarang terdengar gaungnya. Baru akhir-akhir ini saja, nama Didit mencuat, lantaran hadir ke acara debat capres bersama sang ibu Titiek Soeharto.

Didit mengaku mendapat dukungan dari keluarganya selama berkarier di luar, agar bisa mengangkat hasil karya tangan Indonesia melalui rancangannya yang sudah mendunia.

“Selama saya mengangkat hasil karya dari tangan rakyat Indonesia, mereka akan selau mendukung,” tuturnya kepada Okezone lewat surat elektronik, beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diketahui, kiprah Didit menjadi seorang desainer tak perlu diragukan lagi. Bahkan Didit menjadi satu-satunya desainer asal Asia yang mendesain interior dan eksterior BMW series 7. Anak tunggal Prabowo ini, juga mendapatkan gelar dan penghargaan di bidang fashion.

Didit yang dikenal mandiri, pernah menjadi seorang stylist di beberapa majalah dan stasiun televisi. Kepiawaiannya merancang busana telah diakui Amerika dan Eropa.
lifestyle.okezone.com



BMW Hadirkan Seri 7 Individual Dirancang Oleh Didit Hediprasetyo
By Kurt Ernst Kurt Ernst
 

Jika Anda tidak mengikuti dunia fashion (dan sampai desainer mulai balap, termasuk kita), Anda mungkin tidak akrab dengan nama Didit Hediprasetyo. Perancang yang berbasis di Paris Indonesia memiliki garis sendiri fashion, dan ciptaan-Nya yang terkenal karena ringan dan kecanggihan mereka



Desain-Nya adalah hit di Asia, sehingga tidak mengherankan bahwa BMW Individual menawarkan sebuah Seri 7 Individual ditata oleh Hediprasetyo, khusus untuk pasar Asia. Jika Anda ingin satu, yang terbaik untuk tidak menunda kunjungan ke pengecer BMW Anda; hanya lima akan dibangun, dan mobil mulai dijual pada bulan Mei.




 
Di luar, kebiasaan 7 Series selesai di cat Frozen Berlian Metallic, diduga terinspirasi oleh "citra langit lavender saat matahari terbenam." Di dalam, interior kulit dilaksanakan di Merino Silk Grey dengan pipa Merino Platinum, sedangkan Silk Grey juga digunakan untuk headliner, rak belakang dan A, B, dan C-pilar trim.


Aksen ini, Piano Black lacquer digunakan untuk memangkas dasbor, sedangkan tikar lantai yang dilapisi kulit hitam burung unta.  



Sandaran kepala yang dihiasi dengan logo Didit Hediprasetyo yang timbul ke dalam kulit, dan kursi penumpang belakang mendapatkan sepasang bantal di platinum berwarna kulit burung unta untuk menambah kemewahan






Untuk memastikan bahwa kursi penumpang belakang tidak perlu menderita sakit sampanye tidak benar dingin, kotak kulkas sudah termasuk, sementara gelas sampanye sisanya di belakang sandaran tangan pusat belakang. Jika Anda memilih untuk bekerja sebagai gantinya, tabel belakang memberikan sutra abu-abu permukaan kerja kulit, sedangkan monitor headrest menyediakan akses ke internet mobile.


Anehnya, sebuah "keranjang anjing selesai dalam sutra abu-abu kulit dan Alcantara" dimasukkan sebagai bagian dari paket, dan kami akan menyarankan bahwa Anda mencoba untuk hanya membawa hewan peliharaan housebroken luar tahun mengunyah di dalamnya



BMW bahkan tidak mengisyaratkan harga untuk dipesan lebih dahulu 7 Series, tapi kami cukup yakin bahwa pembeli serius jangan khawatir tentang rincian kecil seperti itu.
Sumberipun











Rosululloh SAW Bersabda yang artinya:
"Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya".
(HR. Imam Muslim)

Habib Umar bin Hafidz:"jadikanlah televisi,handphone,internet dan alat-alat lainya sebagai pelayan dan pembantu untuk agamamu ,jika tidak,alat-alat itu akan menghancurkan dirimu sedangkan engkau akan tertawa karena tidak menyadarinya,ia akan merusak hatimu,akalmu,akhlakmu,dan fikiranmu,tanpa engkau menyadarinya,engkau tertawa bahagia padahal alat-alat itu telah merusak hal-hal paling berharga yang kau miliki".

Sayangilah Ibu dan Bapak kita Sampai Akhir Hayat Mereka     

You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
3.     SURAT 4. AN NISAA'
5.     SURAT 6. AL AN'AAM
6.     SURAT 7. AL A'RAAF


                                    
                                       

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar