Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Minggu, 28 Desember 2014

Daftar Lengkap Penumpang AirAsia yang Hilang Kontak



                                    
                                       



                                    
                                       

Daftar Lengkap Penumpang AirAsia yang Hilang Kontak

Pesawat dengan nomor penerbangan QZ 8501 itu membawa 155 orang, dengan rincian 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak, dan 1 bayi.
Pesawat AirAsia dengan rute Surabaya-Singapura hilang kontak pada Minggu 28 Desember 2014, pagi. Hingga kini, pesawat maupun penumpag belum diketahui nasibnya.
Pesawat dengan nomor penerbangan QZ 8501 itu membawa 155 orang, dengan rincian 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak, dan 1 bayi.
Pesawat itu hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Singapura. Hingga kini, Tim SAR masih melakukan pencarian.
Berikut 155 nama penumpang sebagaimana tertera dalam manifes pesawat jenis Airbus 320 tersebut:




Airbus A320 Cockpit

Basarnas Langsung Sigap Mengirimkan Pesawat dan Kapal Pencari

Nasehat Buya Yahya
Silaturahmi jasad yang tidak dibarengi silaturahmi hati hanya akan tambah merusak hati. Alangkah banyak orang bersilaturahmi jasad dan di saat berpisah justru mendapatkan bahan baru untuk menggunjing, menbenci dan mendengkinya buah dari yang dilihat saat bertemu.




Rosululloh SAW Bersabda yang artinya:
"Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya".
(HR. Imam Muslim)

Habib Umar bin Hafidz:"jadikanlah televisi,handphone,internet dan alat-alat lainya sebagai pelayan dan pembantu untuk agamamu ,jika tidak,alat-alat itu akan menghancurkan dirimu sedangkan engkau akan tertawa karena tidak menyadarinya,ia akan merusak hatimu,akalmu,akhlakmu,dan fikiranmu,tanpa engkau menyadarinya,engkau tertawa bahagia padahal alat-alat itu telah merusak hal-hal paling berharga yang kau miliki".

Sayangilah Ibu dan Bapak kita Sampai Akhir Hayat Mereka     

You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
3.     SURAT 4. AN NISAA'
5.     SURAT 6. AL AN'AAM
6.     SURAT 7. AL A'RAAF

                                    
                                       

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

1 komentar:

  1. Penyataan Resmi dari AirAsia Indonesia Mengenai Perkembangan Penerbangan QZ8501 yang Hilang Kontak.

    DAPAT SEGERA DITERBITKAN



    AIRASIA INDONESIA FLIGHT QZ8501



    Jakarta, 28 Desember 2015 (14:30 WIB) - AirAsia Indonesia dengan menyesal mengkonfirmasi bahwa pesawat QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07:24 waktu Surabaya pagi ini. Pesawat ini lepas landas dari bandara Internasional Juanda di Surabaya pukul 05.35 waktu setempat.



    Pesawat adalah Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC. Pesawat ini mengangkut dua pilot, empat awak kabin dan satu orang teknisi.



    Captain yang memimpin telah memiliki total 20,537 jam terbang dan 6,053 jam terbang dengan AirAsia Indonesia, sementara first officer memiliki 2,247 jam terbang.



    Di dalam pesawat terdapat 155 penumpang, dimana sebanyak 137 adalah orang dewasa, 17 anak-anak dan 1 bayi. Di samping itu, juga terdapat 2 pilot, 4 awak kabin dan 1 teknisi.



    Penumpang dan awak kabin berasal dari beberapa negara, yakni:



    1. Singapura : 1 orang

    2. United Kingdom: 1 orang

    3. Malaysia : 1 orang

    4. Korea Selatan: 3 orang

    5. Perancis : 1 orang

    6. Indonesia : 155 orang



    Saat ini, tim operasi SAR telah dilaksakan di bawah panduan Badan SAR Nasional (BASARNAS) Kementerian Perhubungan. AirAsia mendukung penuh pihak otoritas penerbangan dan kooperatif dalam proses investigasi yang tengah berlangsung.



    Adapun pesawat dalam kondisi layak terbang dan telah melalukan perawatan berjadwal terakhir pada 16 Nopember 2014.



    AirAsia membuka jalur Emergency Call Centre bagi keluarga atau kerabat penumpang yang berada dalam penerbangan tersebut. Nomor Emergency Call Centre: +622129270811.



    AirAsia akan terus merilis informasi lanjutan ketika telah tersedia. Informasi terkini dapat diakses melalui situs www.airasia.com.






    Catatan untuk Editor: Kami meminta para media untuk tidak menghubungi nomer AirAsia Emergency Call Centre, mengingat nomer ini hanya diperuntukkan bagi keluarga dan kerabat penumpang pada pesawat tersebut. Media dapat menghubungi +622129270831.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.