Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Senin, 14 Februari 2011

Atas Nama Admin tarunalaut.blogspot.com Kami Mohon Maaf!!!!
























Saya selaku Admin Tarunalaut.blogspot.com meminta maaf yang sebesar-besarnya !!!,

Dikarenakan keterbatasan Ilmu saya /pemahaman saya soal TI,sehingga tidak bisa memprotek Blog saya dari para hacker yang cerdik pandai,mulai tadi malam jam 00 waktu WITA blog tarunalaut.blogspot.com telah dikuasai para Hacker yang budiman

dan saya akui saya sangat bodoh dibandingkan mereka para hacker yang terhormat,namun saya juga bersukur dikarenakan kebodohan saya,maka saya tidak bisa ikut-ikut jadi hacker yang luar biasa kepandaiannya,sekali lagi kepada para pembaca yang TERHORMAT saya selaku Admin blog ini meminta beribu maaf kepada para pembaca yang budiman atas ketidak mampuan saya menjaga blog ini,Trimakasih

Dan Sore ini Atas Berkat Rahmat Allah SWT, Akhirnya tarunalaut.blogspot.com telah Kembali Bisa Dibaca oleh para Pengunjung Kami Yang Terhormat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar