Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Selasa, 08 Maret 2011

Software Belajar Mengaji

Assalamualaikum Wr. Wb
Bagi anda para muslim yang masih belum bisa mengaji, maka sekarang ada terobosan baru dalam mempelajari huruf-huruf hijaiyah. Jadi anda tidak akan susah lagi untuk mencari ustadz untuk mengajari anda dalam membaca Al-qur’an. Al Qur’an merupakan kitab suci bagi anda umat islam dan kita wajib membacanya. Jika anda masih belum dapat membaca Al-Qur’an maka ini aplikasi solusinya.

Aplikasi ini kecil dan praktis untuk belajar bagaimana mengucapkan huruf-huruf Arab dari alif sampai dengan ya‘. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakanMacromedia Flash 6. Tidak perlu menginstal untuk memainkannya.

Cara menggunakannya cukup mudah. Yaitu tinggal klikpada huruf-hurufnya, maka akan terdengar suara orang melafazhkannya. Penasaraan?… Silahkan mengunduhnya…
Link-link Download (506 KB) :

Mohon bagi anda para muslim harap menyeberkan aplikasi ini pada teman-teman muslim anda yang masih belum bisa mengaji. Sehingga kita dapat membantu teman kita yang masih belum bisa mengaji, dan juga kita yang menyebarkan akan mendapat pahala dari Allah SWT.
Catatan:Akan lebih bagus bila belajar mengaji kita dibimbing oleh seorang guru
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar