Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Kamis, 01 Desember 2011

Jimat “Pelet” Penyambung Putus Cinta

Jimat “Pelet” Penyambung Putus Cinta
Melalui paket pos, jimat ini dikirimkan oleh seorang gadis berusia 22 tahun dari ibukota propinsi Jawa Barat. Pada saat diterima redaksi, jimat ini dghoibruqyah.com Jimat "pelet" Peyambung Putus Cintaibungkus rapi dengan sampul berwarna coklat, setelah sebelumnya dimasukkan ke dalam kotak sepatu berukuran 14x28 cm. Aroma yang keluar dari jimat ini sangat menusuk hidung, sehingga setelah jimat ini dibongkar, tak pelak ruangan redaksi seperti tempat yang sering dipakai praktek dukun lengkap dengan bau asesoris minyak misiknya.
Dari kota kembang, gadis ini menceritakan kisah yang telah menjerumuskan dirinya pada aktivitas kemusyrikan, melalui saluran telepon. Berikut ceritanya: "Bulan september, adalah saat-saat yang paling menyedihkan buat saya. Setelah berpacaran setahun lamanya dengan teman sekampus, tanpa sebab yang jelas pacar saya itu memutuskan hubungan yang selama ini sudah terjalin indah. Katanya sih, mau melanjutkan kuliah di luar negeri. Kondisi saya menjadi tidak stabil dan bingung setelah peristiwa itu. Saya berusaha melupakan peristiwa ini dengan menjalani aktivitas sebagai karyawan perusahan swasta di kota saya tinggal. Hari-hari berlalu begitu kelabu, tanpa teman yang biasa berbagi cerita baik suka maupun duka. Dalam kondisi sedang kalut seperti itu, oleh teman sekantor, saya dikenalkan dengan seorang ibu muda yang mengaku selalu didampingi dan dijaga oleh kakeknya yang tidak bisa dilihat oleh siapapun. Saya heran, ketika pertama kali menghubungi lewat telepon. Ibu itu dapat mendiskripsikan fisik saya tanpa ada kesalahan sedikitpun. Yang lebih menakjubkan lagi ia juga tahu latar belakang keluarga saya. Tanpa pikir panjang saya langsung janjian dengan ibu itu, di rumah teman sekantor saya. Selepas Mahgrib, pada hari Jum'at saya berjumpa langsung dengannya. Orangnya agak aneh, karena ibu itu terus menerus merokok. Menurut penjelasannya, yang merokok sebenarnya eyang yang selalu menjaganya. Saya langsung diberi segelas air putih dan sebuah apel segar yang harus saya makan sampai habis. Saya harus membayar Rp. 200.000 untuk air dan buah apel yang diberikannya. Setelah minta alamat rumah saya. Ibu itu juga menerawang rumah saya. Katanya, rumah saya banyak penghuni makhluk halusnya. Sehingga rumah saya tidak laku dijual sampai sekarang.
Hari Seninnya ia datang bersama suaminya ke rumah saya dengan membawa air kembang untuk mandi. la juga mem­bawa buah-buahan seperti pisang dan apel. Buah-buahan tersebut harus dimakan untuk menarik perhatian kembali pacar saya yang sedang kuliah di luar negeri. Semingu kemudian, ibu itu datang seorang diri dan tiba-tiba meminta uang Rp. 5.000.000 untuk ruwatan rumah saya, yang harus ditanami di tiga sudutnya darah ayam yang bulunya semua berwarna hitam. Semua persyaratan tersebut harus didapatkannya dari daerah pedalaman, sehingga biayanya sangat mahal. Saya juga tidak mengerti mengapa saya mengikuti terus semua kemauannya.
Seminggu berselang ia kembali datang ke rumah saya, kali ini sambil membawa tiga buah bungkusan yang ditanamnya di tiga sudut rumah saya, tepat jam 01.00 lewat tengah malam di malam Jum'at. la berjanji rumah saya akan laku setelah lebaran. Ibu itu juga memberikan saya beberapa buah jimat untuk memelet kembali pacar saya, nun jauh di negeri orang.
Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Semua yang dijanjikannya hanya omong kosong dan bohong belaka. Ibu itu terus saya hubungi lagi. Tapi selalu menghindar dan akhirnya menghilang dari pengamatan saya. Padahal, pada saat terakhir kali berjumpa ia masih punya hutang Rp. 500.000 kepada saya.
Pada suatu hari, kakak perempua saya membawa Majalah Ghoib dan menyuruh saya untuk membaca isinya. Setelah membaca isi Majalah Ghoib, saya tersadar dan bertaubat. Apa yang saya lakukan selama ini adalah salah. Meskipun ibu paranormal itu menggunakan pengantar ayat-ayat al Qur'an. untuk itulah saya mengirimkan jimat-jimat ini untuk segera dimusnahkan oleh Majalah Ghoib.
Bentuk Jimat
Ada tiga buah jimat yang dikirimnya. Yang pertama sebuah aluminium mirip teko kecil yang didalamnya terdapat serbuk dengan bau yang sangat menusuk hidung. Yang kedua, sebuah kain beludru yang juga beraroma sama. Dan yang terakhir adalah sebuah mika berukuran 4x 19 cm, yang mirip dengan aquarium yang di dalamnya terdapat dua buah benda mirip pipet yang berisi air berwarna biru dan kuning. Pada bagian luar mika, tertuliskan bacaan Allah yang diapit oleh dua buah pedang yang telah dituliskan rajah-rajah yang tidak dapat dimengerti apa maksudnya. Jimat ini didapatkan oleh sang paranormal, setelah bertarung terlebih dahulu dengan pemiliknya di daerah Cirebon.
'Kesaktian' Jimat
Jimat ini, diyakini bisa menarik perhatian sang pacar yang telah memutuskan hubungannya dengan gadis ini. Agar khasiatnya terus ada, maka jimat ini harus selalu disimpan dibawah bantal.
Bongkar Jimat
"Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya." (al Hijr:39 ).
Demikianlah rencana iblis setelah dikeluarkan oleh Allah dari surga. Iblis membagi rencananya menjadi dua bagian: penghiasan kemudian penyesatan. Iblis telah menghiasi kejelekan perbuatan mayoritas para pemuda-pemudi muslim, yang sering disebut dengan pacaran. Menjadi sebuah kegiatan yang indah dan harus dilalui oleh seseorang yang menginjak remaja. Tanpa pacaran, hidup kurang lengkap dan katanya, pacaran bikin hidup lebih hidup. Padahal apa yang telah mereka lakukan adalah perbuatan yang telah Allah larang dalam kitab sucinya. Berdua-duaan di tempat yang sepi seperti yang di lakukan para panganut pacaran, dipastikan yang ketiganya adalah syetan. Sehingga kasus hamil diluar nikah, sudah seperti kacang goreng yang dijual di pinggir jalan.
Cinta ditolak dukun bertindak, ini juga merupakan propaganda sesat yang dihembuskan oleh syetan. Cinta merupakan anugerah Allah yang telah diberikan-Nya kepada setiap insan. Dengan cinta, kita dapat mengasihi ayah-bunda, juga sibuah hati belaian jiwa. Dengan cinta pula, dunia ini terasa lebih damai dan harmonis. Tapi mengaitkan cinta dengan dukun, bagaikan "orang jatuh tertimpa tangga". Sudah pacarannya dilarang ditambah pergi ke dukun yang merupakan antek-antek syetan. Merupakan dua aktivitas yang sama-sama menuai murka dari Allah.
Sang dukun, yang katanya bisa menolong orang, malah banyak hutang serta banyak menjual barang-barang kemusyrikan dengan harga yang sangat mencekik leher kita. Sungguh, ritual menaruh jimat di bawah bantal, tidak pernah dicontohkan oleh Rasulullah, apalagi untuk memelet seseorang. Yakinlah, bahwa jodoh dan rezeki merupakan kekuasan Allah yang ghaib. Tinggal kita berusaha, yang sesuai dengan syari'atnya, tentunya ditambah dengan doa. Semoga Allah selalu memberikan keselamatan dan kebahagiaan kepada gadis ini beserta keluarganya. Dan memberikannya pendamping hidup yang sholeh dan bertanggung jawab.
sumber :Majalah GHOIB
You might also like:

You might also like:
You might also like:
   Kisah Mualaf
13.            Irene Handono: Menyaksikan
15.            Ketika "Rapper" Masuk Islam
18.            Menemukan Islam di Saat Tersulit
27.            theology
28.            Perkembangan Islam di Eropa
29.            P O L I G A M I

Tiket Pesawat, Laut,dan kereta Api
Link Lainnya :
a.     Lion Air
b.     Sriwijaya
c.      Citilink
d.     Batavia
e.     Pelita air
f.       Merpati
g.     Trigana Air
h.     Dharmalautan
i.       FreeSoftwares
j.       Pelni
k.     Tiket KAI
l.       Senapan Angin
Theology

Blog Ustadz

     Situs Sunnah

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, Dan bagimu juga kebaikan yang sama.
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)
                                          Lebih lengkapnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar