Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Minggu, 12 Agustus 2012

Mengirim SMS Gratis dari Gmail



Mengirim SMS Gratis dari Gmail
Layanan baru di Gmail, SMS-an gratis!
Tahukah Anda bahwa Gmail melakukan gebrakan baru lagi? Kali ini, telah hadir fasilitas kirim SMS dari Gmail. Pertama kali, Anda harus memiliki account Gmail terlebih dahulu.
Jika anda belum punya, buat sekarang juga. Kenapa? Karena dengan satu akun Gmail adalah akses ke semua layanan dari Google, misalnya Google+, YouTube, Google Webmaster, Google Analytic, iGoogle, Google Blog (Blogspot), Google Docs dll.
Lalu, bagaimana tahapan untuk melakukan pengiriman sms? Apakah sistem pengiriman sms melalui Gmail tergolong mudah atau susah?

Baca Selengkapnya>>>>…..

Ilmu jangan disimpan sendiri, bagikan
“Mengirim SMS Gratis dari Gmail“
ke teman-teman anda!
 



PENTING : Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.