Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Minggu, 11 November 2012

Pedrosa menang di balapan terakhir di Valencia



Pedrosa menang di balapan terakhir di Valencia


 
Dani Pedrosa memenangkan kemenangan ketujuh musim ini setelah balapan gila Minggu di Generali Grand Prix Valencia selama putaran final musim 2012. Katsuyuki Nakasuga pada gilirannya menawarkan tempat kedua yang fantastis di depan Casey Stoner, yang menyampaikan salam perpisahan ke paddock dengan podium akhir.


 
Tantangan Lorenzo, dan Bradl Nakasuga

Dihadapkan dengan lintasan basah, tapi pada lintasan mulai membentuk kering, Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing), Katsuyuki Nakasuga (Yamaha Factory Racing) dan Stefan Bradl (LCR Honda) membuat langkah berisiko ban hujan untuk slicks lembut pada grid setelah lap formasi, sementara semua pembalap lain bersiap-siap untuk meninggalkan pada ban hujan.

 Bahwa dari Pedrosa, Crutchlow, Bautista dan Hayden

Lap pemanasan, namun terbukti menjadi pilihan yang bijaksana sejak Nicky Hayden (Ducati), Dani Pedrosa (Repsol Honda), Alvaro Bautista (San Carlo Honda Gresini) dan Cal Crutchlow (Rakasa Yamaha Tech3) bergegas lubang untuk mengubah mesin bukan untuk menyelaraskan grid. Hal ini mengharuskan mereka untuk memilih dari pit lane dan dalam kasus Pedrosa, untuk mengesampingkan posisi pole cemerlang menang pada hari Sabtu sore.

 Sebuah awal yang bergolak

Dengan lampu keluar, itu Aleix Espargaró (Power Electronics Aspar), yang menunjukkan, tercepat tapi Lorenzo kurang nyaman awalnya karena ban licin, segera memimpin lomba di depan rekan senegaranya dan Casey Stoner (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Rakasa Yamaha Tech3) pihak pada ban hujan.

 Munculnya Pedrosa

Pedrosa, Bautista, Crutchlow dan Hayden bergegas pada mereka dari pit lane tapi dengan cepat melihat keuntungan yang akan memberi mereka slicks. Pedrosa memimpin driver ofensif dan empat secara bertahap akan kembali ke pos-pos mana Lorenzo Nakasuga dan Bradl, yang dengan demikian membuat pilihan yang tepat dalam mengubah ban di grid.

Dominan di kualifikasi, Pedrosa Lorenzo mengesankan penangkapan dengan kecepatan penuh, meskipun kepergiannya dari pit lane, dan di ambang bergerak untuk menyerang di babak kedua belas, tepat sebelum mendapatkan ketakutan dan mengakui tiga detik menjelang Juara Dunia.


Jatuhnya Lorenzo

Awal dari Catalan namun diikuti dengan penurunan mengerikan bagi Lorenzo, yang dia, secara kebetulan, terluka. Kontak dengan James Ellison (Paul Bird Motorsport), terlambat, yang Majorcan dengan memproyeksikan melalui dan masuk ke udara oleh highside kekerasan kemudian jatuh kepala pertama. Lebih dari rasa takut merugikan bagi pemenang Kejuaraan Dunia MotoGP ™ 2012, tetapi kekecewaan itu bahkan hadir.

Bradl, yang juga membuat menang dan menduduki posisi ketiga, mengetahui nasib yang sama beberapa lap kemudian, sebagai Crutchlow, yang jatuh selama tujuh lap, maka itu juga di tempat ketiga.

Kemenangan ketujuh Pedrosa

Merilis banyak tekanan setelah jatuhnya Lorenzo, Pedrosa kemudian harus menghindari banyak perangkap yang menunjukkan trek. Pemenang untuk ketujuh kalinya musim ini, waktu lebih dari Lorenzo, Wakil Champion menghubungkan kembali dengan kemenangan segera setelah jatuhnya yang membuatnya kehilangan peluangnya untuk bermain gelar juara dunia di Australia dan mendirikan rekor pribadi baru.

Nakasuga, test rider Yamaha yang membuat balapan keenam di kelas utama, sebagai pengganti Ben Spies, untuk bagian ini, mengambil posisi kedua, hasil tak terduga tapi juga layak untuk Jepang, yang memiliki keberanian untuk mengikuti pilihan ban dan Lorenzo yang kinerjanya tetap perawan kesalahan.

Podium akhir dari Stoner besar

Tetap pada ban hujan di awal balapan, Stoner diserang setelah melewati lubang akhir dan berhasil mengambil alih Bautista, yang dikonfirmasi namun di tempat kelima secara keseluruhan di babak final untuk menyelesaikan Grand Prix karir dengan podium akhir.

Benar-benar menjatuhkan sepertiga terakhir perlombaan, Michele Pirro (San Carlo Honda Gresini), Andrea Dovizioso (Rakasa Yamaha Tech3), Karel Abraham (Cardion AB Motoracing), Danilo Petrucci (Cam IodaRacing Project) James Ellison (Paul Bird Motorsport) Valentino Rossi (Ducati), Aleix Espargaró (Power Electronics Aspar), Randy de Puniet (Aspar Power Electronics), Hiroshi Aoyama (Avintia Racing) dan Colin Edwards (NGM Handphone Teruskan Racing) adalah satu-satunya pembalap lain untuk mencapai finish kemudian jatuh untuk Roberto Rolfo (Speed
​​Master)), Hector Barbera (Pramac Racing), Nicky Hayden (Ducati), Iván Silva (Avintia Racing) dan Claudio Corti (Avintia Racing).

You might also like:
TERJEMAHAN  ALQUR’AN 30 JUZ
2.   SURAT 3. ALI 'IMRAN             


PENTING : Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.