Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Selasa, 31 Juli 2012

Unik, ATM Terbuat Dari Rotan





Kalau anda membayangkan sebuah ATM laksana sebuah rumah mini lengkap dengan tembok tebal dan sistem pendingin, mungkin anda perlu melihat sebuah sekolah di Bali yang membangun sebuah ATM yang terbuat dari Bambu. Ide ini datang dari bankir Bank Internasional Indonesia (BII) yang mengajukan ide kepada pendiri Green School Bali, John Hardy untuk membangun ATM yang ramah lingkungan.
Namun ATM tersebut juga harus ramah lingkungan karena kebutuhan listrik untuk satu ATM sangat besar. Alih-alih menggunakan beton, mereka menggunakan bambu, kaca dan aluminium daur ulang, sementara untuk fondasinya dipakai sebuah batu besar yang dipaku ke mesin ATM untuk keamanan.
Sementara sumber energi dipasok oleh 4 panel solar yang menjulang diatas ATM. Berikut Ini adalah penampakannya Nda.






PENTING : Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” (Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.