Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Rabu, 10 November 2010

Meja Kerja Ungkapkan Pribadi Anda


Nah di bawah ini adalah empat jenis meja kerja yang akan mengungkapkan Rahasia kepribadian Dan cara kerja Anda:

Meja berantakan

Di atas meja ini, kertas-kertas, buku-buku, dokumen, alat tulis, Dan Surat-surat dibiarkan dalam keadaan 'semrawut'. Tapi herannya pemilik Meja ini tidak merasa terganggu dengan kondisi mejanya. Jika meja Anda Termasuk meja jenis ini berarti Anda sebenarnya adalah pekerja yang Kreatif tapi sayangnya Anda kurang bisa diandalkan. Anda kurang bisa Bertanggung jawab terhadap tugas yang dibebankan pada Anda. Anda juga Mudah panik Dan sulit membagi pekerjaan berdasarkan skala prioritas. Tetapi memang, jika mood Anda lagi bagus, Anda bisa menyelesaikan tugas Dengan tuntas Dan memuaskan, tapi tetap dengan meja yang berantakan. Karena untuk tipe ini, agaknya akan sulit bekerja dengan kondisi meja Yang rapih.

Meja kosong

Meja ini nyaris selalu terlihat kosong melompong. Di atasnya hanya Terdapat komputer Dan telepon. Semua peralatan kerja lainnya seperti Kertas, alat tulis, kamus Dan buku-buku diletakkan dalam laci meja, Sekalipun Anda sedang bekerja. Anda baru mengambilnya jika Anda ingin Menggunakannya. Pemilik meja ini menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi Yang serius Dan disiplin dalam bekerja. Jarang sekali Anda beranjak Dari kursi sebelum pekerjaan selesai. Anda juga tidak akan terpengaruh Pada lelucon apapun yang dilontarkan ketika Anda tengah bekerja. Karena Memang, pada dasarnya 'sense of humor' Anda sangat rendah. Sehingga Anda cenderung kaku di dalam pergaulan.

Meja friendly

Meja jenis ini terlihat semarak. Di atasnya terdapat foto-foto Anda Dan Keluarga, Ada boneka lucu, Dan berbagai macam pernak pernik. Alat tulis Dan buku-buku Anda susun dalam wadah yang unik dengan warna-warna- warna Ceria. Anda yang memiliki meja ini adalah orang yang terbuka Dan Humoris, Anda seringkali menjadi penghibur orang-orang sekantor. Walaupun terlihat santai, tapi Anda cukup kreatif. Andapun cukup bisa Diandalkan Dan dapat bertanggung jawab terhadap semua tugas yang Dibebankan pada Anda. Anda bisa menjadi sahabat bagi bagi siapa saja.

Meja formal

Meja ini selalu tampak rapih Dan bersih. Buku-buku Dan file-file Dokumen tersusun rapih di atas meja. Apa yang terlihat di meja adalah Segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan. Anda yang memiliki Meja ini termasuk orang yang serius dalam bekerja. Tetapi Anda bukan Orang yang 'kaku', Anda cukup fleksibel menghadapi rekan-rekan di Kantor. Anda bisa membedakan dengan baik kapan waktu untuk bekerja Dan Kapan waktu untuk bercanda. Anda juga cukup dewasa dalam menghadapi Setiap masalah. Nah mulai sekarang coba perhatikan deh meja rekan-rekan Anda di kantor. Siapa tau dengan mengetahui profil meja rekan Anda, Anda lebih mudah Untuk mengetahui siapa yang paling cocok bekerja sama dengan Anda.

Lalu Bagaimana dengan meja Anda sendiri.....

KALO GA PUNYA MEJA, GIMANA???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar