Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan Hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan

Rabu, 27 Oktober 2010

Dua Tahap Pengembangan Otak Kanan

Dalam mengembangkan otak kanan, Right Brain Institute of Life yang dibuka AM Rukky Santoso menerapkan beberapa tahapan sebagai berikut:

* Tahap pertama bagian A yang disebut sebagai self actualization and growth explorations (Sage). Pada tahap ini peserta akan dibimbing untuk mulai membersihkan diri dan merestrukturisasi seluruh tubuh. Pasalnya, tubuh telah terkondisi kebiasaan yang merugikan. Bagian ini juga dimaksudkan untuk mengalahkan kemalasan dan memperbaiki struktur fisiologis secara keseluruhan.

* Tahap pertama bagian B, yakni self awareness and reviving emotion (Sare). Pada bagian ini peserta mulai diajak untuk mengembangkan inner harmony, keseimbangan diri dan aktivitas kelenjar penting di seluruh bagian tubuh. Dengan demikian, peserta akan mulai menjalankan generator succesfull mechanism di dalam tubuhnya dan mendapatkan kembali kondisi yang utuh.

* Tahap kedua adalah brain bosster. Pada bagian ini, peserta akan diajak memperbaiki sistem syaraf dan mendistrisibusikan insting energi keseluruh bagian tubuh. Sehingga, otak dan jaringan neurotransmitter mendapatkan kemampuannya kembali beroperasi secara penuh dan seimbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar